Komisi III Memantau Posisi Koordinasi Koviden di Dua Kabupaten – Ketapangnews.com – Portal Berita Ketapang

IMG_15042020_190743_500_x_400_piksel-1

[ad_1]

IMG_15042020_190743_500_x_400_pixel-1
Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Ketapang memberikan bantuan kepada Covid-19 Command Post di Kabupaten Marau dan Air.

COVERNEWS.COM – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang mengadakan Covid-19 Command Post di Dua Daerah Marau dan Upas.Rabu, (15/04).

Selama kegiatan ini, Komisi III, yang diketuai oleh Irak dan ketiga anggotanya, Abdul Sani, Hendri Wijaya dan Abdul Aen, segera mengunjungi masing-masing lokasi Posko Kovid-19 di Dua Distrik untuk memeriksa peralatan dan mendengar keluhan dari Komunitas.

Selain itu, pada kesempatan ini Komisi III membagikan bantuan dalam bentuk masker, minuman, dan makanan ke Posko Covid-19.

Ketua Komisi III Parlemen Ketapang, Irawan mengatakan kegiatan pemantauan yang dilakukan oleh partainya sejalan dengan hasil pertemuan di mana pemantauan juga dilakukan oleh anggota Komisi lainnya di berbagai pos dan lokasi di berbagai sub-wilayah dalam upaya membantu operasi Covid-19 di Cheers.

"Kami sedang melakukan pemantauan ini untuk mencari tahu tentang perkembangan di lapangan dan mendengarkan kebutuhan dan kekurangan petugas pos dan kemudian mendiskusikannya pada pertemuan bersama di Parlemen mendatang," katanya, Rabu (15/04).

Ketika Irak terus berjalan, ia sangat menghargai upaya dan upaya semua orang di Distrik Marau dan Upas untuk membantu dalam pencegahan dan penjangkauan karena kondisi dan kondisi terus kondusif untuk masalah Covid-19.

"Kami akan membantu sebanyak mungkin, termasuk hari ini hanya dengan sedikit bantuan kepada rekan-rekan di Pos Komando dalam bentuk makanan, minuman dan masker. Selain itu, untuk perhatian kami, kami juga telah menyumbangkan sekitar 2 miliar dana perjalanan resmi kepada Pemerintah Daerah untuk menangani Covid-19, termasuk 500 juta, kami meminta APD, masker dan kebutuhan lain yang diserap dari hasil pemantauan komisi, "katanya.

Distrik Marau, Ungai berterima kasih atas dukungan dan motivasi yang diberikan kepada tim pos Marau. Dia mengakui bahwa pada saat ini semua Forkompimcam dan semua elemen masyarakat di Marau terus bekerja bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami terus berupaya mengubah stigma Marau yang sebelumnya dipengaruhi oleh apa yang ada dan tidak, jadi kami berkomitmen untuk mempertahankan dan terlibat dalam berbagai upaya termasuk mencatat orang-orang yang datang dari luar untuk dikarantina sesuai dengan prosedur dan tindakan kesehatan oleh pusat kesehatan," akunya.

Sementara itu, Kepala Distrik Air Upas Nicodemus Erpan mengakui bahwa ia menyatakan penghargaannya atas dukungan dan motivasi yang diberikan oleh para legislator, terutama Komisi III Ketapang.

"Hari ini, kami terus bekerja dengan semua elemen masyarakat mulai dari organisasi pemuda, tokoh agama, tokoh adat, tokoh desa hingga RT yang terlibat dalam membantu mengatasi termasuk sosialisasi," katanya.

Selain itu, di Air Upas masih ada pergerakan orang masuk dan keluar dan mereka terus mengumpulkan dan menangani data sesuai dengan protokol termasuk isolasi.

"RT telah meminta kami untuk memantau orang-orang yang dikarantina agar mereka tidak pergi. Untuk hal-hal seperti APD, Makser dan makanan dan terima kasih Tuhan ada bantuan," katanya.

Anggota Komisi III dari Parlemen Ketapang, Abdul Sani, mengakui bahwa ia akan memberikan apa yang dibutuhkan petugas di kantor co-19.

"Dengan kebutuhan akan topeng, APD dan lainnya kami akan bertemu dengan anggota komisi lainnya yang telah pindah ke posisi lain dan akan diserahkan untuk tindakan segera," katanya. (Jay).

[ad_2]

Source link