Kondisi korban yang ditikam oleh suaminya sudah mulai membaik

AJNN.net - Aceh Journal National Network

[ad_1]

Kondisi korban yang ditikam oleh suaminya sudah mulai membaik
Ilustrasi. Foto: Bersih

PIDIE – Kondisi korban ditikam oleh suaminya di Pasar Pantai Teungoh Gampong di Kabupaten Sigli saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Tgk Chik Ditiro, Sigli. Azizah (42) menderita luka serius di tubuhnya saat dia ditikam dengan pisau oleh suaminya dengan ZN dini (50).

Pasangan suami istri adalah penduduk dari Dusun Kajhu, Kabupaten Baitussalam, Kabupaten Aceh Besar, yang menjual di pasar pusat di Kota Sigli.

Direktur Jenderal Rumah Sakit Umum Tgk Chik Ditiro, Sigli Muhammad Yasir dikonfirmasi ke AJNN pada Sabtu (18/4) bahwa pasien masih dirawat di ruang operasi wanita, tetapi kondisinya sudah mulai membaik.

"Saat ini, dia stabil dan masih sadar setelah menjalani operasi di ruang operasi," katanya.

Baca: Memarahi yang Tidak Dapat Diterima di Depan Umum, Suami Menusuk Istri dengan Kritik

Asisten Komisaris Polisi Kabupaten Pidie Andi Setiawan Siregar mengatakan insiden penikaman itu terjadi pada pukul 19:00, dimulai dengan perkelahian antara suami (pelaku) dan istrinya (korban) selama penjualan. Pelaku tidak menerima karena ia menerima kutukan dari istrinya di depan umum, sehingga pelaku menikam istrinya dengan pisau.

"Akibatnya, korban menderita 13 luka tusuk pada tubuh dan pergelangan tangan," katanya.

Setelah menikam korban, korban menyerah ke Kantor Polisi Kota Sigli beserta barang bukti, sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tgk Chik Ditiro, Sigli.

[ad_2]

Source link