Konser Charity Virtual WHO dengan Musisi Dunia

Konser Amal Virtual Besutan WHO Bertabur Bintang Musisi Dunia

[ad_1]

KalbarOnline.com – Konser virtual spin-off global dari The Rolling Stones, Taylor Swift ke Billie Eilish mengudara di seluruh dunia untuk merayakan pekerja medis dan pemilik rumah dalam mencegah penyebaran virus koroner, Minggu (19/4/2020).

Festival online yang diselenggarakan oleh Lady Gaga disponsori oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Warga Global) dan mendapat tepuk tangan dari bintang-bintang global.

Dilaporkan oleh AFP, Lady Gaga menyanyikan "Smile" oleh Nat King Cole, sementara Stevie Wonder menyanyikan "Lean on Me" sebelum menyanyikan "Love's In Need Of Love Today".

The Rolling Stones muncul bersama-sama menyanyikan "Kamu Tidak Selalu Mendapatkan Apa yang Kamu Inginkan", sementara Taylor Swift menyanyikan "Soon You'll Get Better" yang liriknya menceritakan kisah ibunya melawan kanker. Di konser itu, Paul McCartney menyanyikan "Lady Madonna" dan Lizzo menampilkan "A Change Is Gonna Come".

Aktris terkenal India Shah Rukh Khan dan penyanyi Nigeria Burna Boy adalah di antara para peserta di acara itu yang juga menampilkan Oprah dan Michelle Obama dan Laura Bush.

Konser itu tidak hanya diisi dengan pertunjukan musik, tetapi juga menekankan perjuangan pekerja medis di seluruh dunia.

Konser mengalir "One World: Together at Home" diakhiri dengan kolaborasi unik dengan musisi. Pianis Lang Lang mengiringi suara-suara manis Celine Dion, Lady Gaga, Andrea Bocelli dan John Legend.

Mereka bernyanyi dan memainkan musik dari rumah mereka, menyanyikan "Doa". Aksi mereka disatukan hampir secara eksklusif untuk konser yang disiarkan di televisi, JOOX, dan Youtube, Minggu (19/4) pagi.

"Malam ini, melalui bahasa musik universal, kami menghormati keberanian dan pengorbanan para pahlawan kesehatan dan lainnya," kata Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres dalam video itu.

Celine Dion, Lady Gaga, Andrea Bocelli dan John Legend berkolaborasi untuk menyanyikan "The Prayer", disertai dengan lagu piano oleh pianis Lang Lang.

Di acara itu, atlet David Beckham juga mengobrol dengan atlet muda itu dalam sebuah video call, mendorong mereka untuk mengasah keterampilan mereka di rumah meskipun acara olahraga itu ditunda.

Pekerja rumah sakit juga bersaksi tentang pekerjaan mereka dalam memerangi virus koroner. Aisha al Muntheri berbicara dari Paris tentang harga dirinya berada di garis depan pertarungannya dengan teman-temannya.

Konser ini diselenggarakan oleh Global Citizen bersama Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk mendukung perayaan Covid-19. Di akhir program, panitia menanamkan ekspresi yang memotivasi komunitas global untuk bertahan di tengah wabah.

Tim juga berterima kasih kepada semua staf medis yang bekerja di barisan depan, membuat semua orang aman. Demikian juga, semua orang mencari penyembuhan, sebagai cara untuk mencegah wabah terjadi lagi di masa depan. [rif]

[ad_2]

Source link