Krisis Britania Raya di APD, Dokter Corona dan Pasien Perawat Dianjurkan Tanpa Gaun Medis

semarak.co - Merupakan Portal Berita News Nasional Terkini, Terbaru dan Menyajikan Berita Paling Update Saat Ini.

[ad_1]

Personel medis rawat jalan di luar Rumah Sakit Chelsea dan Westminster menyambut tepuk tangan warga untuk staf NHS (Layanan Kesehatan Nasional) yang bekerja pada wabah COVID-19 di London, Inggris (16/4/2020) secara lokal. Foto: internet

Pejabat kesehatan Inggris disarankan untuk merawat pasien dengan tipe baru virus koroner atau Covid-19 tanpa pakaian medis karena kurangnya peralatan, kata surat kabar Guardian, Jumat (4/4/2020).

semarak.co Menteri Kesehatan Matt Hancock mengatakan kepada komite legislatif bahwa krisis pakaian medis Inggris memiliki 55.000 item tambahan tiba pada hari Jumat (4/4/2020). Dia berharap menemukan peralatan yang tepat, yang dibutuhkan akhir pekan ini.

The Guardian melaporkan bahwa ketika Reuters melaporkan bahwa rumah sakit di Inggris akan kehabisan pasokan dalam beberapa jam, Kesehatan Masyarakat Inggris mengubah pedoman, yang menyatakan bahwa pakaian bedah kedap air harus digunakan untuk prosedur rumah sakit berisiko tinggi.

Saran baru mengatakan bahwa ketika kehabisan pakaian medis, alternatifnya mungkin menggunakan celemek plastik, meminjam persediaan dari rumah sakit lain, atau memakai pakaian pelindung, Guardian melaporkan.

Sementara itu, Sky News melaporkan bahwa dokter dan perawat juga telah diberitahu bahwa pakaian pelindung dapat digunakan kembali pada saat krisis. Kementerian Kesehatan dan Perawatan Sosial tidak segera menanggapi permintaan komentar atas perubahan dalam rekomendasi. (bersih / lin)

[ad_2]

Source link