Lady Gaga dan Beyonce membuka konser "One World: Together at Home"

Lady Gaga dan Beyonce buka konser "One World: Together at Home"

[ad_1]

Jakarta (BAWAH) – Lady Gaga, Paul McCartney, The Rolling Stones dan Beyonce meluncurkan program global musik, komedi dan kisah-kisah pribadi dalam apa yang disebut Gaga sebagai "surat cinta" bagi para pejuang perintis yang memerangi penyakit jantung koroner.

Program "One World: Together at Home" tinggal di berbagai negara, termasuk Indonesia, menampilkan bintang dari rumah mereka, mulai dari Elton John, Stevie Wonder, David Beckham dan mantan ibu negara AS Michelle Obama dan Laura Bush. Oprah Winfrey, Andrea Bocelli, Celine Dion, Billie Eilish dan banyak artis lain juga tampil.

"Kami sangat berterima kasih kepada staf medis, pekerja toko kelontong, pekerja logistik, pekerja kantor pos, untuk semua kerja keras," kata Gaga seperti dilansir Reuters.

"Ini adalah surat cinta untuk kalian semua di dunia, dan saya harap ini akan menjadi pengingat akan kebaikan yang terjadi sekarang," katanya.

Acara ini dipandu oleh tiga presenter AS Jimmy Kimmel, Stephen Colbert dan Jimmy Fallon.

"One World: Together At Home" adalah acara yang menunjukkan persatuan dan kebersamaan semua orang yang terkena dampak pandemi COVID-19 dan dimulai oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan koordinator program yang dijalankan oleh Lady Gaga.

Beyonce tidak bernyanyi, tetapi mengirim pesan video di mana dia menyatakan bahwa ada tingkat kematian yang tinggi pada orang kulit hitam Amerika karena COVID-19.

"Virus ini membunuh orang kulit hitam di Amerika pada tingkat yang mengkhawatirkan," katanya.

The Rolling Stones, masing-masing dari lokasi yang berbeda, menyanyikan "You Can't Always Get What You Want", di mana Mick Jagger dan Keith Richards memainkan gitar akustik.

Konser virtual ini menampilkan pertunjukan oleh musisi dan artis kelas dunia, seperti Alicia Keys, Billie Eilish, Andrea Bocelli, Charlie Puth, Chris Martin, Taylor Swift, Niall Horan, dan Shawn Mendes.

Grup idola K-Pop SuperM adalah satu-satunya musisi K-Pop yang menghadiri konser.

Selain musik, acara ini akan menampilkan sejumlah kisah langsung dari petugas medis yang terlibat dalam merawat pasien di seluruh dunia.

Baca juga: Orange County Rex Concert di Jakarta ditunda karena mahkota

Baca Juga: J-Lo, Taylor Swift, hingga Usher muncul dalam konser virtual melawan korona

Baca juga: BTS akan menampilkan konser gratis di YouTube

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © Antara 2020

[ad_2]

Source link