Lark Technologies Mempersembahkan Platform Digital yang Mendukung WFH, Mampu Membentuk Hingga 5.000 Peserta

kondisi-jalan-jakarta-masih-ramai_20200407_194944.jpg

[ad_1]

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Segera setelah wabah koronal, kecenderungan untuk bekerja dari rumah menjadi tantangan bagi perusahaan teknologi digital untuk berinovasi menciptakan layanan yang memudahkan orang untuk bekerja dari rumah.

Salah satunya, Lark Technologies menghadirkan platform digital lengkap yang disebut Lark untuk menyederhanakan konsep bekerja dari rumah di tengah wabah Covid-19.

Perusahaan teknologi yang berbasis di Singapura ini menawarkan kolaborasi platform digital mulai dari Messenger, Docs and Sheets Online, Cloud Storage, Kalender dan Video Conference.

Pimpinan Komersial Lark Asia Pasifik, Joey Lim, mengatakan dia berharap kehadiran alat jangka panjang ini akan membantu organisasi menjaga karyawan mereka tetap produktif bahkan ketika bekerja dari rumah.

"Dalam situasi ini, kami melihat pentingnya akses ke alat kolaborasi digital untuk memastikan bahwa semua organisasi beroperasi secara efektif," kata Joey dalam sebuah pernyataan, Minggu (19/4/2020).

Dia menambahkan bahwa hanya dengan satu perangkat, Lark dapat membantu banyak organisasi tetap terhubung, di mana pun mereka berada.

Baca: 5 Pandemik Terburuk di Dunia sebelum Corona dalam Catatan Sejarah dan Bagaimana Itu Berakhir

"Anda dapat membentuk grup obrolan dengan lebih dari 5.000 anggota, membuat pengumuman kepada semua karyawan dan mengurangi tingkat kebisingan," kata Joey.

Joey juga menjelaskan bahwa Lark juga menawarkan riwayat obrolan atau percakapan yang dapat dicari untuk mempermudah pencarian informasi.

"Lark Messenger juga memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan pesan secara otomatis dalam lebih dari 100 bahasa, jadi sangat berguna untuk tim dalam skala global," kata Joey.

Menurut dia, berbagai inisiatif telah diambil oleh pengusaha dan lembaga pendidikan di seluruh dunia dalam upaya untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19, dari kebijakan larangan perjalanan, kewajiban kerja dan pembelajaran di rumah.

"Kami menawarkan versi gratis dari solusi Lark dengan panggilan video tanpa batas, penyimpanan cloud 200 GB, dokumen dan dokumen kolaborasi online, kalender pintar, fitur messenger yang dapat diandalkan, layanan integrasi pihak ketiga yang tidak terbatas dan sistem kehadiran atau persetujuan disesuaikan sesuai kebutuhan, "kata Joey. (hari / tribunnetwork / cep)

[ad_2]

Source link