Lidah Terkilir, Wakil Bupati Sekolah: Jangan Lupa Menggunakan Spanduk Saat Keluar Rumah

<pre><pre>Lidah Terkilir, Wakil Bupati Sekolah: Jangan Lupa Menggunakan Spanduk Saat Keluar Rumah

[ad_1]

Eramuslim.com – Dunia media sosial tiba-tiba memiliki video Wakil Bupati Pasuruan, KH. Imron Mujib yang tidak benar menyebut Topeng sebagai Pelanggar saat memberikan pernyataan banding kepada penduduk Kabupaten Pasuruan.

Video itu beredar dan dibagikan di berbagai saluran media sosial dari Facebook, Instagram dan WhatsApp pada Jumat (17/4/2020).

Video tersebut tampaknya memecah kebosanan dari banyak aturan sosial dan saran yang muncul dari pandemi Covid-19.

Kami juga menyebutnya hiburan kecil di tengah badai. Tidak peduli siapa orang itu dari kepala negara, staf medis, pasukan keamanan tidak dapat dipisahkan dari mengikuti protokol kesehatan menggunakan spanduk untuk memutuskan rantai virus Corona. Uh … pakai topeng, maaf!



Banser adalah singkatan dari Verse Analog Versatile. Bupati yang juga wali Pondok Pesantren ini tentu saja lebih sering disebut Banser daripada Topeng. Dia adalah seorang sarjana dan mantan kepala PCNU Kabupaten Pasuruan yang bertemu dengan ahli Banser setiap hari.

Banser mengatakan dia mungkin menyebutkannya seribu kali lebih banyak dari topeng yang baru saja dia bicarakan saat diperkenalkan oleh Corona.

Lalu apa hubungan Topeng dan Panji? Jawabannya adalah tidak. Tetapi jika kita terhubung maka akan terkoneksi juga.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

[ad_2]

Source link