Madura United Lelang Joker To Keep Covid-19

[ad_1]

Pamekasan (newsjatim.com) – Madura United FC melakukan penggalangan dana sosial dengan melelang jersey pemain yang digunakan selama Tur Pra Musim di Malaysia. Khususnya untuk melawan Covid-19 alias virus koroner.

Pejuang pelelangan aksi sosial bergabung dengan para pemain di skuad nama panggilan Crab Sape Crab, dilelang dalam waktu yang relatif singkat. Faktanya, hampir seratus kaus yang dikenakan oleh pemain telah diburu oleh para penggemar dalam tiga hari terakhir.

"Jumlah lelang untuk kaus yang kami lepaskan mengumpulkan total $ 16.483.000, – dan kami semua didanai melalui Yayasan Madura Care Indonesia. Kemudian kami mendistribusikan barang ke beberapa pusat kesehatan di Madura," kata PT Polana Bola Madura Direktur PT. United (PBMB) Zia Ul Haq Abdurrahim, Sabtu (4/4/2020) malam.

Dia mengakui, aksi lelang itu jersey Ini dilakukan sebagai tanggapan atas diskusi antara tim manajemen dan para pemain. "Oleh karena itu, kegiatan ini merupakan hasil diskusi manajemen dengan para pemain, mereka sepakat bahwa kostum yang digunakan selama tur Malaysia dikumpulkan dan dilelang seharga Rp 219 ribu. Harganya covid-19," katanya.

"Syukurlah, proses lelang jersey selesai dalam waktu singkat, dana kemudian dikumpulkan melalui YMPI dan kami akhirnya mendistribusikannya ke sejumlah pusat kesehatan di Madura, seperti yang telah kami lakukan sebelumnya," lanjut seseorang yang biasa disebut Zia.

Selain itu, donasi kemudian akan disumbangkan dalam bentuk peralatan medis. Seperti Personal Protective Equipment (PPE) untuk pekerja medis, masker, persediaan makanan untuk peralatan penyemprotan desinfektan, untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran wabah virus koroner.

"Sebelumnya kami telah mengambil tindakan serupa melalui program bertajuk Madura United FC Cares Covid-19, yang menghasilkan sumbangan melalui program lelang jersey kami juga akan mendistribusikannya seperti yang kami lakukan sebelumnya, "jelasnya.

Harap dicatat, penjualan melalui proses lelang jersey adalah bukti bahwa manajemen Madura United juga memperhatikan keadaan masyarakat. Sampai saat ini, karena virus koroner, Shopee League 1 2020 telah dihentikan sejak bulan lalu. [pin/kun]

[ad_2]

Source link