Maia Estianty Melelang Sepatu untuk Kontrol Corona

Maia Estianty Lelang Sepatunya untuk Penanganan Korona

[ad_1]

KalbarOnline.com – Sepatu favorit Maia Estianty dijual seharga $ 5,4 juta di pelelangan yang diselenggarakan oleh Armand Maulana melalui streaming langsung Instagram The Woman, yang biasa disebut sebagai ibu Maia, menyerahkan sepatu kesayangannya untuk dilelang, yang hasilnya akan disumbangkan ke penobatan (Covid-19) di Indonesia.

Sepatu Valentino Garavani adalah hadiah dari Irwan Mussry, ketika mereka masih berkencan. "Jadi saya sangat menyukainya sepatu kets ini, terus menyerah. Sudah lama untuk 2016 atau 2017, hanya digunakan dua kali. Saya sangat suka sepatu ini, "kata Maia seperti dikutip, Senin (21/4).

Sepatu dibuka seharga $ 2 juta. Lelang itu sendiri hanya berlangsung 30 menit dan terakhir ditutup pada RM5,4 juta. Harga asli sepatu Maia berkisar dari Rp. 15 juta hingga Rp. 20 juta. Sneaker itu tidak lagi diproduksi. "Ya, tidak, itu disumbangkan untuk kemanusiaan. Ini sepatu favoritku," katanya.

Maia juga menyarankan pengikutnya untuk menjaga jarak sosial untuk mencegah penyebaran virus koroner. "Sangat penting kamu menjaga jarak, jika kamu harus memakai topeng, ambil saja pembersih tangan"Jangan menyentuh orang, makan dengan benar, minum vitamin dan banyak berdoa," kata Maia. (*)

[ad_2]

Source link