Maia Estianty Teringat Berkencan dengan Irwan Mussry

Maia Estianty mengenang momen indah saat masih berstatus pacar Irwan Mussry. (Instagram)

[ad_1]

TABLOIDBINTANG.COM – Bertahun-tahun setelah perceraian dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty mengucapkan selamat kepada Irwan Mussry untuk bisnis. Maia berhasil menyembunyikan hubungannya dengan mantan pacarnya Desy Ratnasari.

Hubungan Maia Estianty dengan Irwan Mussry hanya diketahui media sebelum hari pernikahan mereka. Irwan menikahi Maia di Masjid Tokyo Camii, Jepang, pada 28 Januari 2018.

Lebih dari dua tahun kemudian, Maia Estianty mengingat momen indah ketika dia masih menjadi kekasih Irwan Mussry. Maia mengunggah foto dengan Irwan di Instagram-nya.

"Ingatlah untuk berkencan … dengan mantan kekasih @irwanmussry (suami terbaikku di dunia) MaasyaaAllah … 4 tahun yang lalu … Sebelumnya, kencan, foto tidak pernah diunggah, jadi ketika pernikahan itu kejutan …," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

Pos Maia Estianty diterima dengan baik oleh para pengikutnya di media sosial.

"Foto ini terlihat seperti seorang ibu, layak untuk ditandingi …," kata seorang netizen di ruang komentar.

Ada juga netizen yang mengajukan permintaan Maia Estianty memiliki anak dari Irwan Mussry.

"Ayo, mari kita menjadi kecil," kata netizen lain.

(hari)

memuat …

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan perwakilan dari kebijakan editorial tabloidstar.com. Kami berhak mengubah atau tidak menerbitkan komentar yang berisi pelecehan, intimidasi, dan pernyataan rasis.

[ad_2]

Source link