Maksimal 10 Warga Menerima Bantuan Sosial Per Bulan

<pre><pre>Maksimal 10 Warga Menerima Bantuan Sosial Per Bulan

[ad_1]


OUR Online, Jakarta

Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemdaprov) membagikan 18.000 paket makanan kepada orang-orang yang terkena dampak Covid-19 (Corona) di Kabupaten Bandung Barat.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) mengatakan bantuan sosial akan didistribusikan secara bertahap. Dia memperkirakan bahwa semua bantuan akan tersedia untuk umum 10 bulan dalam sebulan selama empat bulan ke depan.

Baca Juga: Ramadhan Tiba, Ridwan Kamil Mengundang Orang-Orang untuk Meningkatkan Kesabaran

"Ini akan didistribusikan dalam beberapa hari ke depan karena tidak mungkin untuk menyelesaikan satu hari. Saya menargetkan 10 hari pertama setiap bulan untuk menyelesaikan. akan dibawa dengan pos online dan ojek ke warga Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang terkena COVID-19 pada Sabtu sore (18/4/20).

Paket 18 ribu paket dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebesar Rp 350.000 dalam bentuk makanan dan uang tunai senilai Rp150 ribu akan dibagikan di tujuh kabupaten di Bandung Barat.

Menurutnya, Keterbatasan Sosial Skala Besar (PSBB) di Kabupaten Bandung Barat akan berjalan lancar karena jaringan jaminan sosial telah didistribusikan.

Ada jutaan anak yang harus belajar online karena akses internet yang terbatas. Ada banyak staf medis yang tidak dilengkapi dengan APD lengkap. Mari bekerja sama dalam kampanye #AmanDi House untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu menyediakan APD dan fasilitas pendidikan online untuk anak-anak Indonesia. Informasi tentang donasi klik disini.

[ad_2]

Source link