Man United Mengarahkan Kane ke Sancho, Inilah Komentar Alan Shearer: Okezone Ball

<pre><pre>Man United Mengarahkan Kane ke Sancho, Inilah Komentar Alan Shearer: Okezone Ball

[ad_1]

MANCHESTER – Manchester United sekarang dikaitkan dengan sejumlah pemain top menjelang batas waktu transfer musim panas 2020. Di antara para pemain yang terhubung adalah Harry Kane, Jadon Sancho, dan Jack Grealish.

Melihat situasinya, legenda Man United, Alan Shearer, juga berkomentar. Dia mendukung Man United untuk membawa nama tiga pemain ke bursa transfer musim panas pada tahun 2020. Karena, kehadiran pemain bintang tiga dapat membantu Setan Merah, yang dijuluki Man United, kembali ke puncak.

Jack Grealish

Sejak kepergian Sir Alex Ferguson dari pelatih kepala Man United pada tahun 2013, tim yang berbasis di Old Trafford harus berjuang keras untuk berada dalam perburuan gelar lagi. Di Liga Inggris, mereka tidak bisa lagi memenangkan trofi. Performa terbaik tim setelah kepergian Ferguson adalah yang kedua di musim 2017-2018.

BACA JUGA: Shearer: Man United Membutuhkan 3 hingga 4 Pemain

Oleh karena itu, sangat penting bagi Man United untuk membawa pemain bintang seperti Kane ke Sancho pada musim panas 2020. Dengan demikian, ketiga pemain diketahui telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi tim mereka masing-masing dari musim ke musim.

Kane sendiri sekarang dikenal memiliki 17 gol dan dua assist dalam 25 penampilan di berbagai pertandingan musim ini bersama Tottenham Hotspur. Sementara itu, Sancho telah mencatat 17 gol dan 19 assist dalam 35 penampilan di berbagai kompetisi musim ini bersama Borussia Dortmund. Tindakan yang lebih ramping juga menampilkan Grealish mencetak sembilan gol dan delapan assist bersama Aston Villa musim ini.

"Saya mengerti percakapan Jadon Sancho, saya memahami percakapan Harry Kane dan saya tentu mengerti percakapan Jack Grealish. Ketiganya adalah jenis yang mereka butuhkan jika mereka ingin bersaing di puncak," kata Shearer, seperti dikutip Goal, Senin (20/4). / 2020)).

[ad_2]

Source link