Manchester United dan Arsenal Bersaing untuk Barcelona

<pre><pre>Manchester United dan Arsenal Bersaing untuk Barcelona

[ad_1]

Tim Liga Premier Manchester United dan Arsenal dilaporkan bersaing untuk Ousmane Dembele. Kedua tim saling berhadapan pemain sayap hak baru untuk musim depan.

Dembele sendiri belum banyak bermain musim ini setelah menderita beberapa cedera. Ini membuat Barca ingin segera menjualnya.

1. United dan Arsenal bersaing untuk Ousmane Dembele

Manchester United dan Arsenal Bersaing untuk Barcelonathesun.co.uk

Dilaporkan dari Cermin, Manchester United dan Arsenal sedang mengincar pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele. Prancis sebenarnya satu pemain sayap setelah bergabung dengan Barca.

Apalagi, pemain berusia 22 tahun itu akan memimpin Prancis ke Piala Dunia 2018. Kontrak Dembele dengan Barcelona akan berakhir pada Juni 2022.

2. MU dan Arsenal membutuhkan pemain baru

Manchester United dan Arsenal Bersaing untuk Barcelonadailysportsng.com

Manchester United dan Arsenal sama-sama membutuhkan pemain baru untuk musim depan. Mereka gagal bersaing di papan atas Liga Premier musim ini. Dengan perekrutan Dembele, United dan Arsenal berharap garis depan mereka tajam.

United musim ini hanya mengandalkan pemain muda sebagai James sayap kanan. Meski tidak terlalu buruk, James masih membutuhkan lebih banyak pengalaman. Dembele sendiri diduga bertanya kepada Anthony Martial tentang United.

Baca Juga: Dua klub Liga Premier yang menargetkan pemain Barcelona Ousmane Dembele

3. Ousmane Dembele sibuk dengan pemulihan cedera musim ini

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Preferensi editor

Manchester United dan Arsenal Bersaing untuk Barcelonafcbarcelona.com

Manchester United dan Arsenal sepertinya akan memikirkan kembali jika ingin membawa Dembele. Musim ini, Dembele sibuk dengan cedera. Sampai saat ini, Dembele masih belum pulih dari cedera hamstring.

Selama tiga musim Barca bertahan, Dembele harus mengulangi jadwal operasi 9 kali. Musim ini saja, Dembele hanya bermain 9 kali di semua kompetisi. Ini menjadi perhatian khusus bagi pasukan yang ingin merekrut.

4. Barcelona berniat untuk melepaskan Dembele

Manchester United dan Arsenal Bersaing untuk Barcelonafcbarcelona.com

Peluang Manchester United dan Arsenal mendapatkan Dembele sebenarnya cukup terbuka. Barcelona berharap untuk menjual Dembele di pasar transfer mendatang.

Tag harga 43 juta pound Barca juga tampaknya tidak keberatan United dan Arsenal. Barca sendiri merekrut Ousmane Dembele pada 2017 untuk 96,8 juta pound dari Borussia Dortmund.

5. Barca dikabarkan akan merekrut penyerang baru

Manchester United dan Arsenal Bersaing untuk Barcelonagoal.com

Barcelona bertujuan untuk meningkatkan komposisi garis ofensif mereka. Selain menjual Dembele, Barcelona juga dikabarkan akan mendatangkan penyerang baru. Para pemain yang terhubung dengan Barca secara intens adalah mantan pemain Neymar dan pemain Inter Milan Lautaro Martinez.

Kedua pemain adalah target teratas Barca di jendela transfer mendatang. Tetapi dengan krisis virus koroner, Barca hanya bisa membeli satu dari dua pemain. Sebagai gantinya, Barca telah menyediakan beberapa pemain alternatif untuk diimpor.

Di mana Ousmane Dembele akan berlabuh musim depan?

Baca Juga: Barcelona Rivaldo Legend, Mengusulkan Blaugrana Untuk Menjual Ousmane Dembele

Komunitas IDN Times adalah media yang menyediakan platform untuk menulis.
Semua karya tertulis adalah tanggung jawab penulis.

[ad_2]

Source link