Mantan Suami Nikita Mirzani Saksi Tunangan Citata Mualaf

Roy Geurts tunangan Cita Citata memutuskan menjadi mualaf. (Instagram)

[ad_1]

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah melamar Januari tahun ini, Roy Geurts kembali menunjukkan kesediaannya untuk melamar Citata Citata dengan memutuskan untuk menjadi martir.

Momen bersejarah Roy dalam masuk Islam dibagikan oleh mantan suami Nikita Mirzani, Ahmad Dipo Liroef Dilihat melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (17/4) sore ini.

Dilihat dari video yang diunggah, semua orang yang menghadiri pembacaan syahadat di masjid mengenakan topeng dan menjaga jarak.

Roy Geurts duduk sejenak Citata Citata di belakang Roy mengenakan kemeja biru muda dengan tudung abu-abu.

Disaksikan oleh dua saksi, salah satunya Ahmad Dipo dilihat oleh Latief, Roy Geurts mengucapkan dua kalimat syahadat dengan bimbingan satu.

"Atas nama Allah, Yang Maha Pemurah, Yang Maha Penyayang. Selamat bro @rygrts! Alhamdulillah (Alhamdulillah) yang telah membimbing Anda ke Islam, jalan menuju kesuksesan dalam hidup ini dan seterusnya," tulis Dipo di bagian itu keterangan.

Roy Geurts segera menjawab melalui ruang komentar, "Terima kasih, Bradar karena membimbing saya melalui proses ini dan masuk ke agama. Saya sangat menghargainya."

Dipo Latief (Supriyanto / tabloidbintang.com)

Dipo Latief (Supriyanto / tabloidbintang.com)

(kur)

memuat …

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan perwakilan dari kebijakan editorial tabloidstar.com. Kami berhak mengubah atau tidak menerbitkan komentar yang berisi pelecehan, intimidasi, dan pernyataan rasis.

[ad_2]

Source link