Mantan Vokalis Kelompok Sabyan, Anisa, Meluncurkan Lagu-Lagu Agama Corona

semarak.co - Merupakan Portal Berita News Nasional Terkini, Terbaru dan Menyajikan Berita Paling Update Saat Ini.

[ad_1]

Penyanyi Anisa rahman adalah mantan Sabyan. Foto: internet

Penyanyi Anisa Rahman, yang telah bergabung dengan kelompok Sabyan Gambus, telah merilis dua lajang, lajang dan agama berjudul Berakhir dalam Pertobatan dan Li Khamsatun: Antara Doom dan Tes yang menimbulkan pertanyaan tentang virus virus koroner baru yang menyebabkan Covid-19.

semarak.co Anisa yang dikenal dengan nama Nissa Sabyan mengatakan, melalui lagu Li Khamsatun oleh gitaris Blackout Ega HQ, pendengar diajak kembali ke Dewa yang Maha Kuasa untuk berdoa.

Menanggapi permintaan pemerintah untuk tinggal di rumah, Nissa melanjutkan, mengenakan topeng ketika meninggalkan rumah, menjaga jarak fisik dan sosial dan tidak kembali ke rumah saat ini.

"Ya Tuhan, kuatkan kami jika wabah Corona ini adalah ujian. Ya Tuhan, hentikan segera jika ternyata itu adalah hukuman bagi kami," salah satu lagunya.

"Karena COVID-19 telah melanda dunia, itu menyebabkan kecemasan dan ketakutan bagi semua orang di dunia, termasuk Indonesia. Corona menginfeksi siapa pun, status sosial dan ekonomi orang tanpa pandang bulu," kata Nissa dalam pernyataan tertulis Jumat ).

Anisa dan timnya merekam dua lagu religius di tengah wabah COVID-19. Dia bersyukur bahwa tidak ada kendala dalam proses produksi. "Saya sangat berterima kasih kepada Allah SWT. Tim saya dan saya masih bisa bekerja ketika kami membuat lirik dan kemudian membungkusnya dengan musik, meskipun situasinya lebih koroner," katanya.

Seperti diketahui, Anisa merilis lagu penutup Aisha Wife of the Prophet, yang memperoleh 31 juta pemirsa di media YouTube dalam waktu 3 minggu setelah pembebasannya. (bersih / lin)

[ad_2]

Source link