Melepaskan seragam pramugari Garuda, Siwi Sidi Ingin menjadi CEO

Lepas Seragam Pramugari Garuda, Siwi Sidi Ingin Jadi CEO

[ad_1]

KalbarOnline.com, JAKARTA – Apakah Anda ingat Siwi Sidi? Pramugari Garuda Indonesia menjadi viral setelah dikabarkan sebagai nyonya Heri Akhyar, dewan direksi Garuda Indonesia yang dipecat bersama dengan Managing Director Ari Askhara.

Sosok Siwi Sidi berada di tengah skandal tentang seorang pejabat Garuda Indonesia yang menyebabkan pemecatan.

Pemain 24 tahun itu muncul kembali dengan berita mengejutkan. Dia sekarang telah meluncurkan pramugari BUMN. Siwi mengklaim bahwa dia bukan lagi pramugari.

Belum lama ini, Siwi memposting cerita video di akun Instagramnya @w_hadinata. Dalam unggahan, Siwi melaporkan bahwa ia memilih untuk meninggalkan kariernya sejak awal.

"Dia merasa sulit, dia harus menyerah dan melepaskannya, innallaha ma 'ashobirin," tulis Siwi Sidi.

Dalam catatan berikutnya, Siwi memposting gambar kontrak kerjanya dengan Garuda. Surat itu menyatakan bahwa ia bergabung dengan Garuda pada Mei 2019 dan kontraknya berakhir pada 2 Mei 2021.

Meski kontrak masih panjang, Siwi memutuskan mundur. Dia mengakui bahwa keputusan itu telah disetujui oleh keluarganya.

"Jadi saya baru saja bergabung dengan perusahaan Biru dari Mei 2019, kontrak saya masih sangat lama! Dia sudah lama mengajukan tetapi hari ini resmi," jelas Siwi.

Dia juga mengungkap penghujatan publik yang terjadi padanya beberapa waktu lalu sebagai faktor utama pengunduran dirinya. Jadi ada konsekuensi yang harus ditanggung pengunduran diri saat kontrak sedang berlangsung.

"Keputusan itu membuat saya terluka, tetapi sudah dibahas dengan keluarga saya, ya, ini keputusan kami, berpikir untuk selalu berpikir positif untuk masa depan, terima kasih atas dukungan teman-teman saya," kata Siwi.

Menanggapi jabatan Siwi baru-baru ini, salah satu netizen kemudian bertanya tentang pekerjaan Siwi setelah dia tidak lagi menjadi pramugari Garuda.

"Lalu, di masa depan, apakah kamu ingin menjadi pramugari lagi, tetapi maskapai yang berbeda atau bagaimana dengan Sis? Ya," tanya netizen.

Siwi segera menjawab, "CEO. Biarkan dunia melihat. Amin!" (subuh / subuh)

[ad_2]

Source link