Membantu Masyarakat, UPTD LLDP LH Produksi Pembersih Tangan Kota Pariaman

Bantu Masyarakat, UPTD LLDP LH Kota Pariaman Produksi Hand Sanitizer

[ad_1]

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM – Agak terhambat oleh pengujian sampel air, Kantor Laboratorium Lingkungan UPTD Kantor Layanan Lingkungan Kota Pariaman (LLDP LH) untuk sementara berubah menjadi pembersih tangan.

"Pengujian 2020 sampel air yang memasuki UPTD telah jatuh, dari target 250 sampel, sekarang hanya setengah dari mereka, beberapa telah dibatalkan sementara," kata feri UPTD Abiddin kepada Harianhaluan.com pada Minggu sore (19/4/2020).

Sebaliknya, mereka, pada kenyataannya, untuk sementara waktu membersihkan tangan mereka untuk memenuhi kebutuhan mereka sendiri di kota ini yang secara bebas didistribusikan kepada publik.

"Sejak awal Maret, 3.500 liter telah diproduksi, tetapi produksinya selalu sesuai dengan standar kesehatan, sehingga aman bagi penggunanya," kata Ferry Abiddin.



Dan sudah 2.000 botol 40 mililiter didistribusikan ke publik untuk mengantisipasi co-19. Produksi itu untuk kota itu sendiri, untuk mengantisipasi wabah, kata kepala UPTD.

Stok masih sekitar 2.500 liter, dan masih menunggu instruksi lebih lanjut dari walikota tentang penggunaannya.

"Laboratorium UPTD masih berfungsi sebagai fungsi rute, meskipun telah menurun, tetapi pada saat yang sama juga membuat pembersih tangan sesuai dengan persyaratan kota," katanya.

Semoga wabah ini selesai, semuanya kembali normal. (*)

[ad_2]

Source link