Meminta Program Kartu Pra-Kerja, PAN: Ada banyak Pelatihan Sapi Kambing di Media Sosial

<pre><pre>Meminta Program Kartu Pra-Kerja, PAN: Ada banyak Pelatihan Sapi Kambing di Media Sosial

[ad_1]

Eramuslim.com – Pemerintah diminta untuk mengumumkan lembaga pelatihan yang akan bermitra dengan program kartu pra-kerja. Dengan demikian, peserta saat ini telah melakukan proses pendaftaran. Ini berarti bahwa dalam waktu dekat mereka akan memilih lembaga pelatihan yang sesuai dengan minat dan bakat mereka.

"Peserta yang dipilih untuk pelatihan ini pasti ingin mengetahui profil masing-masing lembaga pelatihan. Dari sana mereka akan membuat pilihan. Jangan sampai lembaga pelatihan yang mereka pilih tidak sesuai dengan minat dan bakat mereka," kata Wakil Ketua PAN dari fraksi Festival Film Saleh Daulay, Sabtu (4/4/2020).

Selain itu, ia mendesak pemerintah untuk menjelaskan secara lebih rinci apa yang akan diajarkan lembaga pelatihan ini. Dengan demikian, telah ditunjukkan bahwa pelatihan yang diberikan tidak berbeda secara signifikan dengan pelatihan di media sosial.

Jika pelatihan seperti itu dimaksudkan, tidak perlu untuk bekerja sama dengan lembaga pelatihan. Karena, pelatihan melalui media sosial banyak. Rata-rata, pelatihan terbuka dan gratis.

"Lihat saja YouTube, FB, video, dan media sosial lainnya. Ada banyak latihan gratis. Misalnya, melatih domba, ayam, udang, ikan, dll. Ada juga latihan untuk menanam tanaman seperti cabai, bayam, jagung, cacing. , mentimun, dll. Bahkan ada banyak pelatihan dan panduan bisnis online gratis yang dapat Anda ikuti secara gratis, "

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

[ad_2]

Source link