Mendukung Operasi Covid-19, Bank DKI Mengundang Warga DKI Jakarta untuk Mendonasikan Melalui Peduli Bank DKI | Berita

<pre><pre>Mendukung Operasi Covid-19, Bank DKI Mengundang Warga DKI Jakarta untuk Mendonasikan Melalui Peduli Bank DKI | Berita

[ad_1]

Mendukung Penanganan Covid-19, Bank DKI Mengundang Warga DKI Jakarta untuk Mendonasikan Melalui Peduli Bank DKI

Penulis: Alamsyah – Tanggal: Kamis, 9 April 2020 – 02:18 – Dilihat: 113 kali

Jakarta-PINews.com-Dalam konteks penyebaran Covid-19, Bank DKI mengundang semua masyarakat, khususnya penduduk DKI Jakarta untuk berpartisipasi dengan memberikan bantuan melalui program Bank Bank Care # TogetherLawanCovid19. Bantuan dapat diberikan melalui mekanisme transfer antar bank, transfer rekening antar bank, QR Code JakOne Mobile dan QRIS. Demikian diungkapkan Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini dalam keterangan tertulis di Jakarta (08/4).

"Bank DKI mengundang semua penduduk DKI Jakarta untuk berpartisipasi dalam upaya Covid-19 melalui program Peduli Bank DKI melalui mekanisme yang dapat diakses publik, salah satunya menggunakan QR Code dan QRIS JakRne Mobile," kata Herry.

Sebelumnya, Bank DKI juga telah menyumbangkan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Petugas Medis di sejumlah Rumah Sakit Kabupaten DKI Jakarta termasuk Puskesmas di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta. Di masa depan, sumbangan akan terus diberikan ke rumah sakit di DKI Jakarta dan 20 (dua puluh) Pusat Kesehatan di wilayah DKI Jakarta. Selain menyediakan APD, Bank DKI juga menyumbangkan total USD190 juta kepada tenaga medis dan non-medis untuk dikoordinasikan oleh Dinas Kesehatan.

"Donasi ini merupakan upaya nyata Bank DKI sebagai bentuk dukungan dalam mencegah dan mengatasi penyebaran virus covid-19, khususnya di DKI Jakarta, donasi dapat disalurkan melalui Bank DKI Peduli dengan 101.20.12345.5 dan 701.07.00003.0 rekening ke rekening Bank Syariah Bank DKI," katanya. .

Selain berdonasi, Bank DKI juga meminta masyarakat, terutama pelanggan, untuk melakukan transaksi nontunai menggunakan JakOne Mobile untuk setiap pelanggan, dan Sistem Manajemen Kas untuk pelanggan agensi atau korporasi.

"Kami mendesak pelanggan dan karyawan Bank DKI untuk melakukan transaksi non tunai. Ini adalah bentuk pencegahan melalui pembatasan kontak fisik untuk meminimalkan kemungkinan penularan Covid-19, karena mencegah penyebaran virus juga merupakan tanggung jawab kami," pungkas Herry

Editor:

Berita Lainnya

[ad_2]

Source link