Mendukung WFH, Bank Sinarmas berharap untuk Digital Banking

<pre><pre>Mendukung WFH, Bank Sinarmas berharap untuk Digital Banking

[ad_1]


OUR Online, Jakarta

PT Bank Sinarmas Tbk. (BSIM) sepenuhnya mendukung kebijakan pemerintah untuk bekerja dari rumah atau Wrk From Home (WFH) selama epidemi virus koroner (Covid-19).

Frenky Tirtowijoyo, Wakil Presiden Bank Sinarmas, dalam pernyataan resminya, Senin (20/4), mengatakan bahwa kebijakan WFH adalah memutuskan jaringan pengiriman Covid-19 negara tersebut.

"Karena inovasi dan solusi untuk transaksi digital Bank Sinarmas terus tumbuh, pelanggan Bank Sinarmas akan terus dapat terlibat dalam berbagai transaksi perbankan tanpa harus datang ke Bank. Perbankan Digital adalah solusi sempurna bagi dunia perbankan untuk mendukung kebijakan Pemerintah terkait dengan Skala Sosial Skala Besar (PSBB) dan Bank Sinarmas terus berinovasi Digital Banking untuk menjadi solusi sempurna untuk transaksi perbankan, "katanya.

Baca Juga: Tip dan Trik WFH yang Efektif dari Microsoft

Baca Juga: OJK Mengatakan Analisis Masalah Kebangkrutan yang Dipengaruhi oleh Corona: Ini Repotnya!

Dia lebih lanjut mengatakan bahwa dia juga berinovasi untuk menjadi pemimpin dalam menyediakan layanan pelanggan melalui fitur digital Bank Sinarmas.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dengan fitur ini, pelanggan tidak harus meninggalkan rumah hanya untuk melakukan transaksi perbankan. "Pada saat ini, semua pelanggan Bank Sinarmas dapat melakukan berbagai transaksi melalui Internet Banking Bank Sinarmas dan Aplikasi Mobile Banking Simobi Plus." tambahnya.

Ada jutaan anak yang harus belajar online karena akses internet yang terbatas. Ada banyak staf medis yang tidak dilengkapi dengan APD lengkap. Mari bekerja sama dalam kampanye #AmanDi House untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu menyediakan APD dan fasilitas pendidikan online untuk anak-anak Indonesia. Informasi tentang donasi klik disini.

[ad_2]

Source link