Mengendarai Motor, Pemuda di Polandia Menyediakan Makanan untuk Orang yang Terkena Korona

<pre><pre>Mengendarai Motor, Pemuda di Polandia Menyediakan Makanan untuk Orang yang Terkena Korona

[ad_1]

Polewali Mandar

Berbagai gerakan kemanusiaan muncul di tengah wabah Corona (COVID-19). Seperti yang dilakukan oleh sekelompok anak muda yang tergabung dalam Komunitas Pengemasan Beras (KNP) dan komunitas Peduli Kemanusiaan (WPK) di Kabupaten Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Para pemuda secara sukarela mengumpulkan sumbangan dari para dermawan. Dana yang terkumpul akan didistribusikan kepada warga yang terkena dampak Corona dalam bentuk paket makanan.

Gerakan ini hanya untuk memudahkan kehidupan warga tanpa mengambil keuntungan apa pun. Berbekal sepeda motor, para pemuda ini melakukan perjalanan dari kota ke desa di seluruh kabupaten Polewali Mandar.

"Targetnya adalah penduduk yang pendapatannya dipengaruhi oleh wabah COVID-19, seperti kelas menengah ke bawah, pekerja perkebunan, pengemudi pejalan kaki, dan pekerja harian lainnya," kata koordinator kegiatan itu kepada Slamet Riyadi kepada wartawan, Senin (20/4/2020).

300 paket makanan dibagikan. Paket bantuan berisi nasi, mie instan, gula dan minyak goreng.

"Sebelumnya, kami juga membagikan seribu topeng dan ratusan pembersih tangan kepada warga sebagai bentuk perhatian untuk mencegah penyebaran virus Corona, "kata Slamet.

(satu per satu)

[ad_2]

Source link