Menghilangkan Kebosanan di Rumah, Raffi Ahmad Memilih untuk Bermain Game, sementara Nagita Slavina Cooking

<pre><pre>Menghilangkan Kebosanan di Rumah, Raffi Ahmad Memilih untuk Bermain Game, sementara Nagita Slavina Cooking

[ad_1]

Everyday.com – Banyak hal dilakukan untuk tidak bosan ketika keluar rumah di tengah-tengah penyebaran virus covid 19. Raffi Ahmad, misalnya, ayah dari anak lebih suka bermain game untuk menghilangkan kebosanan di rumah. Tidak hanya dia bermain game, tetapi suami Nagita Slavina juga sangat produktif di rumah.

"Kebanyakan orang bermain game, jadi Anda juga bisa vlog di rumah, jika Anda membuat vlog di rumah dengan kamera, juga dengan kamera ponsel," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di toko Trans TV di Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Ada program tv yang saya buat dari rumah, yang merupakan podcat, jadi kami tidak bosan. Terus melakukan kegiatan bahkan ketika kita tidak seproduktif dulu, tetapi yang penting adalah kita bahagia secara mental," tambah Raffi.

1. Cukup sibuk

Semua yang dilakukan Raffi Ahmad di rumah cukup sibuk. Sebab, Raffi Ahmad sendiri bukan artis biasa yang suka berbaring saat di rumah.

"Tidak, jika saya tidak berbaring, saya masih akan bekerja, saya masih bisa bekerja di rumah," katanya.

2. Gigi Tetap Produktif

Selain itu, istri Raffi Ahmad Nagita Slavina tetap produktif bahkan ketika dia di rumah. Raffi Ahmad mengatakan ketika dia di rumah, istrinya suka memasak.

"Ya, dia memasak setiap hari. Itu saja, jadi dia tidak bosan," kata Raffi Ahmad.

[ad_2]

Source link