Menjelang Ramadhan dan Idul Fitri, Nasib Pekerja Transmart di Lampung Tidak Pernah Jelas – Berita

<pre><pre>Menjelang Ramadhan dan Idul Fitri, Nasib Pekerja Transmart di Lampung Tidak Pernah Jelas - Berita

[ad_1]





LAMPUNG LAMPUNG, WWW.BERITATERKINI.CO.ID | Nasib pekerja Transmart di Lampung saat ini dalam ketidakpastian, namun, sehubungan dengan Cuti Tunjangan (THR) dan masa depan mereka di dunia kerja, tetap tidak pasti, yang membuat pekerja Transmart yang sudah pensiun tidak nyaman, bukan apa yang mereka tunggu. Tanpa bayaran, mereka tidak menerima gaji pokok atau kompensasi lainnya.

Satria Hamid, Wakil Presiden Transmart Corporate Communications Carrefour, mengatakan melalui Koneksi Selulernya bahwa masalahnya adalah ketika karyawan Transmart berada di rumah, ia tidak dapat memberikan kepastian, ia hanya mengatakan, bahwa kebijakan untuk masalah ini, menunggu perkembangan lebih lanjut terkait dengan situasi tersebut. itu sedang terjadi sekarang.

Ketika sampai pada bagaimana hubungannya dengan pembayaran (THR), dan gaji selama pekerja Transmart dipulangkan ke Lampung, ia juga tidak dapat mengatakan dengan pasti apakah mereka akan mendapatkan Cuti Tunjangan atau tidak, karena ketentuan mereka belum dibahas.

"Mengenai masalah tunjangan hari raya, saya tidak bisa memberikan pernyataan; substansinya masih menunggu pengembangan dan pengembangan lebih lanjut," katanya melalui koneksi seluler. Pada hari Sabtu (4/4/2020).

Dia lebih lanjut menyatakan, "Mengenai kapan karyawan Transmart di Lampung akan pulang, tidak ada kebijakan yang terkait dengan masalah ini. Intinya adalah bahwa saya tidak membicarakannya, tetapi mereka jelas merupakan pekerja pertama yang dipanggil kembali ketika keadaan membaik," katanya kepada wartawan. media.

Satria Hamid, Wakil Presiden Transmart Corporate Communications Carrefour, juga menambahkan, ketika Corporait Transmart lainnya berkoordinasi dengan departemen tenaga kerja, di setiap provinsi untuk memberikan informasi dan menyalurkannya (pekerja Transmart merah diberhentikan) untuk mendapatkan bantuan yang disediakan pemerintah.

Sementara itu, Manajer Toko Abdul Gani Transmart Carrefour Lampung, ketika dihubungi melalui koneksi Whatspp, tidak dapat memberikan penjelasan apa pun terkait nasib karyawan Transmart Lampung Carrefour, tentang Gaji, THR, atau berapa lama karyawan akan mendapatkan cuti yang tidak dibayar.

Dikatakan oleh seorang karyawan Lampung dari Carrefour Transmart yang menolak disebutkan namanya, bahwa ia berharap akan ada kepastian, untuk dirinya dan teman-temannya, sehubungan dengan Tunjangan Hari Libur, gaji dan masa depan mereka, di perusahaan yang paling mereka cintai. – Merah-berita terbaru

Editor; Seno





[ad_2]

Source link