Menteri Komunikasi dan Informasi Mengundang ASN TNI Polisi dan Selebriti

<pre><pre>Menteri Komunikasi dan Informasi Mengundang ASN TNI Polisi dan Selebriti

[ad_1]

JAKARTA, iNews.id – Pemerintah mendesak masyarakat untuk mengunduh aplikasi Perawatan dan Perlindungan yang dikeluarkan oleh Kementerian Komunikasi dan Teknologi Informasi (Kominfo). Melalui aplikasi ini masyarakat dapat belajar tentang penyebaran virus koroner di lingkungannya.

Menteri Komunikasi dan Informasi Johnny G Plate mengundang anggota Angkatan Darat, Polisi, pegawai negeri sipil (ASN), selebritas hingga selebritas untuk mengunduh aplikasi. Ia berharap apa yang mereka lakukan dapat menginspirasi masyarakat luas.

"Saya meminta ASN, militer, Polisi, BUMN, selebritas hingga selebritas untuk mengambil inisiatif. Bagi selebritis dan selebritas, mereka diharapkan mengundang penggemar mereka untuk mengunduh aplikasi," kata Johnny pada konferensi pers di Graha BNPB, Jakarta pada Sabtu (4) / 18/2020)).

Johnny mengatakan bahwa hingga saat ini aplikasi telah diunduh oleh 1.915.874 pengguna. Dia berharap orang yang sudah tahu tentang aplikasi akan segera mengunduhnya.

Politisi Partai Nasdem mengatakan aplikasi ini aman dan aman untuk data pribadi pengguna. Dia menekankan bahwa masalah aplikasi ini tidak aman untuk data pribadi pengguna bukan berita nyata.

"Jika berjalan baik, manajer aplikasi akan segera menghapus data pribadi pengguna. Saya meyakinkan mereka bahwa aplikasi itu aman," katanya.

Editor: Rizal Bomantama

[ad_2]

Source link