Menurut Rolls-Royce, Hongqi E115 akan menjadi SUV Mewah di Cina

SUV baru Hongqi E115 memiliki garis desain dari Rolls-Royce. Sumber: kolesa.ru

[ad_1]

TEMPO.CO, Beijing – Merek premium FAW Hongqi sedang bersiap untuk meluncurkan crossover unggulan baru. Model ini akan hadir sebagai mobil listrik dengan sejumlah kelebihan dan kekurangan.

Dalam bentuk konsep E115, crossover Hongqi baru diperkenalkan tahun lalu, dan pada awal April ketika sebuah mobil tak berawak tertangkap kamera. Sekarang, di forum Autohome edisi China, beberapa gambar baru telah diposting: ini adalah mobil uji, tetapi kendaraan difoto dengan ketinggian penuh dan dari semua sisi, sedangkan bingkai sebelumnya memiliki fragmen profil dan buritan.

Hongqi E115 secara keseluruhan mempertahankan tampilan prototipe, tetapi bagian depannya tidak terlihat futuristik: ia bergantung pada tipis, LED tingkat LED di sedan H9 Hongqi. Kendaraan itu masih memiliki Rolls-Royce yang tebal.

Sejak 2018, Giles Taylor, mantan kepala desainer mewah Rolls-Royce, bertanggung jawab atas desain mobil Hongqi. Dia pindah ke perusahaan China setelah konsep Hongqi E-Jing GT diperkenalkan, menandai awal dari identitas korporat premium baru.

Bagian dalam konsep belum terungkap, dan tembakan sniper belum mengungkapkan detail secara rinci. Mungkin crossover ini akan menerima dasbor yang rapi, dikombinasikan dengan sistem multimedia layar sentuh yang besar.

Hongqi E115. Sumber: autohome.com.cn

Crossover E115 dibangun di atas platform baru dari pengembangannya sendiri oleh FAW, yang bermerek Hongqi. Dimensi seri SUV masih belum diketahui. Panjang prototipe tahun lalu, menurut media Cina, adalah 5160 mm, lebar – 2000 mm, tinggi – 1730 mm, jarak roda – 3250 mm. Sebagai perbandingan, dimensi Rolls-Royce Cullinan: 5341/2164/1835 mm, jarak roda – 3295 mm.

Konsep ini diumumkan sebagai mobil listrik all-wheel drive dengan suspensi udara empat lantai dan autopilot, yang berarti keterlibatan pengemudi hanya diperlukan dalam situasi sulit. Ia dapat berakselerasi hingga 100 km per jam dalam waktu kurang dari empat detik, pada jarak 600 km.

Anda tidak dapat melihat pipa knalpot dari sistem pembuangan dalam sampel, dan di belakang sayatan vertikal di depan, colokannya tersembunyi. Hongqi telah memutuskan untuk merilis versi mesin bensin dengan mesin gas turbo V6 3.0, yang tersedia pada sedan H9 dan crossover HS7. Menurut data awal, mesin menghasilkan torsi 272 hp dan torsi 400 Nm.

Crossover besar Hongqi kemungkinan akan mulai dijual sebelum akhir tahun ini.

COLESA

[ad_2]

Source link