'Mike Tyson dari Brazil' menakutkan 3 Pejuang KO di Arena tadi malam

Petarung berjuluk Mike Tyson Brasil, Minoru

[ad_1]

VIVA – Tindakan fenomenal oleh kickboxer Brasil berdarah Minoru "Philip" Kimura. Pejuang yang berbasis di Jepang ini baru saja membuat pertempuran spektakuler dengan mengalahkan tiga lawannya dalam satu malam.

Kimura berkompetisi di K & # 39; Festa, 22 Maret 2020. Pertandingan digelar di Super Arena, Saitama, Jepang.

Pada kesempatan itu, Kimura punya kesempatan untuk bersaing. Tiga kali, dia mengalahkan lawan di arena.

Semua orang dipukul oleh Kimura dengan tembakan yang sangat keras dan cepat. Karena itu, ia dijuluki oleh komunitas Jepang sebagai "Mike Tyson Brazil".

Lawan Kimura bukan lelucon. Dua pejuang utama Jepang, Wajima dan Kaito, dipukuli. Lain adalah pejuang Portugal Eder Lopes.

Dilaporkan IBTimes, pertarungan melawan Lopes yang menarik perhatian. Dia membuat Lopes terlihat seperti penyetrum listrik, karena setelah menerima tembakan ke Kimura, tubuhnya langsung penuh sesak saat berdiri.

Tidak heran Kimura mengalami pukulan yang keras. Karena itu, ia memiliki postur menakutkan dan dilatih oleh mantan pejuang UFC Wanderlei Silva.

Sayangnya, dalam debutnya dalam seni bela diri campuran, Kimura tidak beruntung. Dia kalah cepat, hanya berlangsung tujuh detik di arena, untuk pejuang veteran Charles Bennett.

[ad_2]

Source link