Miss Glenn Fredly, Mutia Ayu Unggah Gambar Pernikahan dan Tulis Lirik & # 39; Selesai & # 39;

<pre><pre>Miss Glenn Fredly, Mutia Ayu Unggah Gambar Pernikahan dan Tulis Lirik & # 39; Selesai & # 39;

[ad_1]

Everyday.comGlenn Fredly meninggal pada hari Rabu (8/4). Dia pergi Mutia Ayu dengan putrinya yang berusia 40 hari pada saat itu. Kesedihan masih dirasakan oleh banyak orang, dari teman-teman Glenn hingga penggemar.

Hampir dua minggu setelah kepergian Glenn, rasa kehilangan menyelimuti Mutia Ayu. Setidaknya, ini diungkapkan oleh seorang wanita kelahiran 4 April 1995 melalui Instagram-nya, Senin (20/4) pagi.

1. Unggah Gambar Pernikahan

Dia mengunggah foto pernikahannya. Seperti yang diketahui KLovers, Mutia dan Glenn menikah pada 19 Agustus 2019. Dia terlihat cantik dalam brokat lengkap dengan gaun suaminya. Mereka terlihat senang tertawa di foto.

Mutia mengungkapkan betapa dia kehilangan Glenn. Pendekar, yang juga merupakan finalis Miss Popular, menulis sebuah lirik dari lagu Done by Glenn.

2. Rasa Ini Belum Pernah Dibuat

"Aku merindukanmu. Benar-benar berbicara. Aku sangat merindukanmu. Aku merindukanmu. Pikiranku bersamamu. Perasaan ini tidak pernah berakhir," tulis Mutia.

Finish adalah salah satu album terakhir Glenn Fredly, Romance to the Future. Menurut Andi Rianto, ketika Glenn meninggal, baru satu tahun yang lalu dia dan Glenn menyanyikan lagu Done.

3. Meninggal di Dunia Setelah 1 Tahun Bekerja 'Selesai'

"RIP Glenn Fredly. Foto ini diambil tepat setahun yang lalu saat mengerjakan lagu 'Selesai'," tulis Andi di Instagram, Rabu (8/4). Lagu itu diciptakan oleh Andi Rianto.

4. Telah Terlewatkan Sejak Minggu Terakhir

Mutia Ayu sebelumnya mengungkapkan kerinduan yang sama. Seminggu setelah Glenn pergi, dia mengunggah foto yang tak terlupakan bersama almarhum. Dari saat Glenn muncul sehingga mereka memfilmkan bayi.

[ad_2]

Source link