Morata Mengutip Tiga bek yang pernah dia diskors, Van Dijk menjadi yang paling sulit: Okezone Ball

<pre><pre>Morata Mengutip Tiga bek yang pernah dia diskors, Van Dijk menjadi yang paling sulit: Okezone Ball

[ad_1]

MADRID – Sebagai penyerang, Alvaro Morata telah menghadapi berbagai pertahanan. Apalagi dengan pengalamannya bermain di liga Spanyol, Italia, dan Inggris, Morata semakin banyak bertemu pemain andal.

Menariknya, dari banyak pertahanan yang dihadapi Morata, ada tiga bek yang dianggap sulit. Tiga pemain belakang adalah Sergio Ramos (Real Madrid), Giorgio Chiellini (Juventus), dan Virgil van Dijk (Liverpool).

Baca Juga: Morata Mengaku Lebih Bahagia Saat Atletico Daripada Madrid

Virgil van Dijk

Untuk Ramos dan Chiellini, Morata telah menjadi tim dan tahu persis seberapa kuat mereka. Namun, kasusnya berbeda dengan Van Dijk. Morata, yang belum pernah bekerja sama dengan Van Dijk, mengatakan bek Liverpool itu sangat kuat berdasarkan setiap pertandingan yang dihadapinya.

Morata bahkan mengatakan bahwa setiap kali dia bertemu Van Dijk, dia menghadapi gunung yang sulit. Bagi Ramos dan Chiellini, Morata selalu bisa dihancurkan oleh kedua bek.

"Untuk Chiellini, saya tidak tahu apakah dia melakukannya dengan sengaja atau tidak, tetapi setiap kali dia bertemu dengan saya, dia selalu berhasil menghancurkan saya. Sergio Ramos juga adalah pemain bertahan yang sangat kuat," kata Morata, dikutip oleh Sportskeeda pada Senin (3/6). 4/20/2020).

"Sementara itu, ketika Anda bertemu Van Dijk, Anda merasa seperti Anda berhadapan langsung dengan gunung," tambah mantan striker Chelsea itu.

Semua alasan itu membuat Morata berani menyebut Ramos, Chiellini, dan Van Dijk sebagai pembela terkuat yang pernah dia hadapi. Tentu saja beberapa pembela lain juga menderita Morata, tetapi tiga nama di atas adalah yang berhasil memecahkannya.

[ad_2]

Source link