Neona Princess Function Nola B3 Memenangkan Platinum Platinum Pertama

Neona, putri bungsu Nola B3 ini masih berusia 10 tahun, tapi sudah membuat banyak orang terpukau.  (Istimewa)

[ad_1]

TABLOIDBINTANG.COM – Neona, putri bungsu Nola B3, berusia 10 tahun, tetapi telah mempesona banyak orang. Pada 2019, setelah berhasil meluncurkan album pertamanya, Neona, dengan Cinta, Neona juga membuat konser solo pertamanya pada 7 September 2019. Dan sekarang, dengan albumnya terjual di semua stan KFC Indonesia, Neona telah menerima penghargaan triple platinum pertamanya.

Album Neona, dengan cinta memiliki 13 lagu yang berisi 5 lagu penutup anak-anak dan 8 lagu Neona. Ini album yang cukup berwarna. Dari R&B, balada pop, jadi akustik ada di album ini. Album ini, dibuat sepenuhnya dari hati, memamerkan semua bakat Neona. Sebagai seorang A&R, Simhala Avadana merasa bahwa album ini adalah representasi sempurna dari karakter vokal Neona. "Karena Neona adalah penyanyi yang memerankan karakternya dengan baik, dia serba bisa. Kamu mendapat R&B di" The Next Gen ", kamu bisa balada dalam lagu "Mother Love," dan Anda bisa reggae dalam lagu "Selamat tinggal", "kata Mhala.

Neona (Trinity Optima)

Neona (Trinity Optima)

Dan baru-baru ini, ASIRI (Asosiasi Industri Rekaman Indonesia) mengumumkan bahwa penjualan album Neona naik tiga kali lipat, jelas-jelas senang dan dirasakan oleh semua orang. "Ini menyenangkan dan sangat bangga dengan apa rasanya. .

Bagi penyanyi muda ini, kesuksesannya adalah hasil kerja sama semua tim yang selalu mendukungnya. "Tentu saja, saya ingin berterima kasih kepada Allah SWT untuk kesempatan ini, jadi saya juga ingin berterima kasih kepada orang tua dan keluarga saya karena selalu mendukung saya. Dan untuk semua tim yang membuat album ini menjadi kenyataan. Neo Friends yang membeli album Neona dan menemani saya ke promo setiap kali saya mengunjungi toko, terima kasih atas dukungan Anda, "kata Ney.

"Selain itu, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para musisi dan bibiku yang membantu Ney membuat lagu di album ini," tambahnya.

Sebagai seorang ibu, Nola berharap Neona bisa menjadi penyanyi anak yang lebih baik. "Saya berharap ini bisa menjadi dorongan bagi Neona untuk bekerja, ingin belajar dari saudara perempuannya (Naura) untuk setia kepada penggemarnya, dan banyak lagi. Sebagai seorang Neona yang berusia 10 tahun, pasti ada banyak hal yang harus dipelajari untuk menjadi penyanyi yang lebih baik." Bagus, "kata Nola.

Untuk merayakan keberhasilannya, Neona mendesain ulang "Konser Cinta" keduanya. Dan jika wabah berakhir dan tidak ada hambatan, maka rencananya akan pada bulan Oktober. Akan ada lagu-lagu baru dari Neona juga. Baiklah, semoga wabah ini berakhir!

(val)

memuat …

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan perwakilan dari kebijakan editorial tabloidstar.com. Kami berhak mengubah atau tidak menerbitkan komentar yang berisi pelecehan, intimidasi, dan pernyataan rasis.

[ad_2]

Source link