Nyaman di kursi parlemen, Pacquiao bahkan menyela Duel Challenge

Petinju Filipina, Manny Pacquiao

[ad_1]

VIVA – Kenyamanan petinju Filipina legendaris Manny Pacquiao, duduk di kursi parlemen agak terganggu. Ada satu petinju yang ingin menantangnya di pengadilan.

Apakah petinju Inggris Amir Khan, yang ingin bersaing dengan Pacman? Mantan rekan setimnya sangat menantang Pacquiao.

Khan mengatakan Pacquiao berduel dengannya. Karena, ketika mereka bersaing sebagai pasangan, mereka bercanda tentang bertemu satu sama lain di pengadilan di acara resmi.

Selama karantina pandemi virus koroner COVID-19, Khan yakin bahwa duel melawan Pacquiao akan segera diadakan. Keduanya diyakini bersaing di kelas-kelas kelas welter.

"Aku serius, aku ingin bertarung dengan Manny Pacquiao. Dia legenda. Namanya begitu besar di arena tinju, salah satu yang terbaik," kata Khan seperti dikutip dari World Boxing News.

"Begitu aku menginginkan pertarungan. Semoga saja. Kalau tidak itu hanya akan menjadi mimpi," lanjutnya.

Petinju India Amir Khan

Khan percaya perjuangan melawan Pacquiao akan menjadi momentum terbesar dalam karirnya. Tidak hanya mencari gengsi, tetapi uangnya juga dapat meningkat karena Pacquiao adalah magnet bagi banyak sponsor.

"Secara finansial, itu masuk akal bagi kami. Ini bisnis, jadi dia harus memikirkan dengan hati-hati tentang tawaran yang mengesankan ini," kata Khan.

[ad_2]

Source link