Nyaris Celaka Gara-gara Tarik Kursi Berikut Kisahnya

Sebuah kisah viral di media sosial menceritakan seorang siswi SMA yang merasakan patah tulang ekor sebab jatuh dari kursi. Ia terjatuh sebab bercandaan yang berbahaya, yaitu kursinya ditarik oleh teman-temannya ketika ia berkeinginan duduk.

Rupanya model bercandaan laksana ini cukup tidak sedikit dialami orang-orang ketika duduk di bangku sekolah. Kisah yang viral di media sosial itu seolah membangkitkan memori lama soal kenakalan anak sekolah, yang sayangnya paling berbahaya.

Ilustrasi Gambar Kursi Kayu

Mai Euis Mega, seorang mahasiswa di suatu universitas di Tangerang Selatan, menceritakan pengalamannya soal bercandaan tarik kursi semasa kecil. Katanya ia jatuh ketika menemani tantenya melakukan pembelian barang ke pasar.

“Pas SD gue pergi ke pasar sama tante. Nah pas di pasar ikan gue kan tadinya duduk di kursi kayu itu, tante bilang tidak boleh kemana-mana. Eh nggak tahu mengapa mungkin terdapat yang nyenggol kursinya gue langsung jatuh gitu deh. Eh tiba-tiba pas gue bangun udah di kasur aja, ternyata gue pingsan wkwk ga sadar aja gitu,” ujar Euis, sapaannya.

Sama laksana Euis, maemunah yang pun seorang mahasiswi pun mengaku pernah mengalaminya. Beruntung ia tidak merasakan cedera yang serius, meski insiden tersebut tetap membuatnya jengkel.

“Jadi pas SD gue lagi les bersama sahabat-sahabat gue, entah kesambet apa, satu orang kawan cowo aku jahil. Narik kursi pas aku inginkan duduk, kesudahannya aku jatuh dong. Nah berakhir itu justeru di ketawain gitu. Nah, sumpah sih kesel banget sebab aku tau jatuh pas di tulang ekor gitu dapat cacat kan,” ujar maemunah.

Ternyata maemunah menikmati sakit laksana nyeri pada tulang belakang, namun tidak terlampau parah sampai-sampai tidak me sti ke lokasi tinggal sakit. Hanya dia masih menikmati dendam hingga sekarang, sebab keisengan yang dia lakukan dapat membuat ia cacat selamanya.

Kalau anda gimana, pernah nggak dikerjain rekan sampai terjatuh dan hampir celaka laksana Euis dan maemunah?