PAN Kepala Kota Kota Melarang Anggota Keluarga dari Wakil Walikota

[ad_1]

Kediri (newsjatim.com) -PAN Kota Kediri telah memilih untuk mengisi jabatan Wakil Walikota Kediri setelah pengunduran diri (alm) Lilik Muhibbah. Ketua Dewan Perwakilan Kabupaten Kediri H. Abdul To mengklarifikasi, sampai saat ini, Kediri PAN PAN belum mengadakan pertemuan harian untuk membahas lowongan kekosongan AG2.

"Kami belum mengadakan pertemuan harian. Menurut ketentuan, semua kader memiliki hak untuk maju," kata Abdul dalam konferensi pers di Kantor DPD Kota PAN di Kediri, Minggu (19/4/2020).

Menurut nama umum Abah As-Abdul Abdul, ada sejumlah nama yang mulai muncul sebagai alami. Namun hingga saat ini belum ada diskusi. Baginya, mengisi kursi nomor dua di Kediri pasti akan menempatkan kader PAN sendiri terlebih dahulu. Termasuk kader yang telah bertanya tentang mengisi posisi Walikota sendiri, dan telah secara resmi disahkan melalui surat.

"Akan ada pertemuan harian dan akan diputuskan pada rapat pleno," tambahnya. Menurutnya, banyak kader PAN yang memenuhi syarat untuk kursi AG2. Namun, masalah yang terlibat haruslah kemampuan dan ambisi.

"Kami baru saja menjadwalkan pertemuan setiap hari setelah Idul Fitri," tambahnya. Pertimbangannya adalah bahwa saat ini semua pihak fokus menangani wabah virus Corona. Namun, Abah Untuk akan melarang semua anggota keluarga maju ke jabatan walikota. "Aku sangat melarangnya," katanya.

Sebagai informasi, posisi Walikota Kediri kosong setelah ditinggalkan oleh Ning Lik. Kepala MuslimU PC NU City di Kediri sedih dengan penyakit Februari lalu. Sejalan dengan mekanisme untuk mengisi lowongan, diusulkan oleh para pendukung PAN dan Partai Kedah Nasri. [nm/but]

[ad_2]

Source link