Pandemi Corona, 95 Parkir di Bandara Pura I

<pre><pre>Pandemi Corona, 95 Parkir di Bandara Pura I

[ad_1]

Jakarta, airmagz.com – Sejak virus koronal menyebar, sejumlah maskapai mengurangi frekuensi penerbangannya. PT Pura I (Persero) telah mencatat hampir 100 pesawat yang diparkir di bandara yang dikelolanya sejak virus koroner meletus di Indonesia.

"Pada 17 April 2020, Space Pura I menyatakan bahwa ada 95 pesawat jangka panjang di sebelas bandara Space Pura I untuk waktu yang tidak terbatas," kata pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh AP I, Senin (20/4). .

Jumlah bandara jarak jauh di masing-masing bandara termasuk 30 I Bali Bandara Ngurah Rai Bali, Bandara Juanda Surabaya 19, dan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dengan 12 pesawat. Kemudian, Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Bandara Bingpapan memiliki lima pesawat, Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) West Progo empat pesawat, dan Bandara Adi Soemarmo Solo tiga pesawat.

Berikutnya adalah pesawat Bandara Internasional Lombok 5, pesawat Banjarmasin Bandara Syamsudin Noor 8, pesawat Manado 7 Bandara Sam Ratulangi, pesawat 1 Bandara Pattimura Ambon, dan pesawat Bandara 1 Frans Kaisisepo Biak.

Sementara itu, maskapai telah memesan pesawat mereka untuk jangka panjang, termasuk 27 pesawat Garuda Indonesia, AirAsia Indonesia 13, Citilink 8, dan Lion Air 21.

Pesawat NAM Air 3, pesawat Wings Air 11, pesawat Batik Air 8, pesawat Travira 1, pesawat Pegasus 1, pesawat Transnusa 1, pesawat Aviastar 1, dan pesawat Airfast Indonesia 1. (DP)

[ad_2]

Source link