Para spesialis Jepang meragukan Olimpiade akan diadakan pada 2021

<pre><pre>Para spesialis Jepang meragukan Olimpiade akan diadakan pada 2021

[ad_1]

Seorang pakar menular Jepang mengatakan dia berpikir Olimpiade Tokyo mungkin tidak akan diadakan sesuai jadwal tahun depan, karena dia memperkirakan ancaman virus koroner tetap ada.

Berbicara dalam wawancara yang disiarkan televisi pada Senin (20/4) di Foreign Correspondents 'Club di Jepang, pakar penyakit menular dari Universitas Kobe Kentaro Iwata mengatakan ketika Olimpiade melibatkan banyak atlet dan penonton dari seluruh dunia, ada risiko tinggi penyebaran COVID-19 sekali lagi.

Iwata mengatakan bahwa menyelenggarakan Olimpiade adalah masalah bagi Jepang dalam menangani virus, dan bagi dunia untuk melakukan hal yang sama. Dia mengatakan jika mereka tidak mengubah format Olimpiade, misalnya tanpa pemirsa atau membatasi partisipasi mereka, dia akan menjadi pesimistis, bahkan pada saat vaksin telah dikembangkan.

Panitia penyelenggara di Jepang, bersama dengan Komite Olimpiade Internasional, menunda acara olahraga musim panas ini tahun depan karena wabah virus koroner. Associated Press melaporkan bahwa kepala eksekutif panitia penyelenggara, Toshiro Muto, telah menentang kompetisi tahun depan.

Olimpiade biasanya dihadiri oleh sekitar 11 ribu atlet serta peserta Paralimpik selain staf dan pelatih. Ribuan pengunjung asing juga datang untuk melihat mereka. [uh/ab]

[ad_2]

Source link