Pasalnya, Vebby Palwinta Berani Menikah dengan Corona Virus Outbreak

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier.

[ad_1]

VIVA – artis Vebby Palwinta secara resmi dirilis sebagai lajang setelah menikah dengan seorang pria bernama Razi Bawazier pada hari Sabtu, 18 April 2020.

Sejalan dengan seruan pemerintah di tengah wabah virus koroner atau COVID-19, keduanya hanya mengadakan upacara pernikahan dan tidak mengadakan resepsi. Pernikahan itu hanya dihadiri oleh kerabat.

"Ya, itu (sudah menikah). Tadi malam tanggal 18 di Old Loan," kata ibu Vebby Palwinta, Sunita ketika dihubungi oleh kru media pada hari Minggu, 19 April 2020.

Kemudian, Sunita juga menjelaskan mengapa Vebby memilih untuk menikah di tengah wabah virus koronal, seperti sekarang ini. Pernikahan Vebby dan Razi Bawazier sendiri sudah lama direncanakan.

"Karena menurut Vebby, jika pernikahan ditunda, sampai sejauh mana? Kami tidak tahu kapan wabah akan berakhir. Itu sudah direncanakan dan tanggalnya jauh di depan," kata Sunita.

Sebelum pernikahan resminya pada 18 April 2020, Razi Bawazier pertama kali diketahui melamar Vebby pada 8 Maret 2020.

Sebelum akhirnya menikahi Razi Bawazier yang tidak lain adalah seorang pengusaha kelahiran Arab, Vebby Palwinta dikatakan berselingkuh dengan penyanyi Rizky Febian dengan aktor Baim Wong.

[ad_2]

Source link