Pasar Biaya Rendah Tidak Cocok dengan Protokol Kesehatan, Bupati Aceh Jaya memanggil Kepala Kantor Perindustrian dan Perdagangan

AJNN.net - Aceh Journal National Network

[ad_1]

Pasar Biaya Rendah Tidak Cocok dengan Protokol Kesehatan, Bupati Aceh Jaya memanggil Kepala Kantor Perindustrian dan Perdagangan
Warga Distrik Krueng Sabee terlihat bergegas mencari makanan murah. Foto: Untuk AJNN

ACEH JAYA – Bupati Aceh Jaya, T.Irfan TB memanggil Departemen Perindustrian dan Perdagangan setempat sebagai pelaksana pasar pokok murah sehubungan dengan kehadiran orang-orang yang tidak memperhatikan seruan pemerintah untuk menjaga jarak mereka.

"Ya, kami telah memanggil Departemen Perindustrian dan Perdagangan semalam untuk mengevaluasi pelaksanaan pasar murah pada titik berikutnya," kata Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB kepada AJNN, Minggu (4/19).

Baca: Pasar Murah di Aceh Jaya, Warga Antrian dan Jostling

Jadi, pelaksanaan pasar makanan murah hari ini telah diperintahkan untuk ditunda sampai gugus tugas di pasar murah dapat mengikuti protokol kesehatan dalam upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Aceh Jaya.

"Tiket murah hari ini di distrik Teunom dan Pasie Raya, tetapi kami telah menunda sehingga para eksekutif dapat menyiapkannya sehingga pasar terus berjalan dan orang-orang tidak bercanda," kata Irfan TB.

Tetapi jika masa depan tidak dapat mengikuti protokol kesehatan dalam menyalurkan pasar murah ke tingkat berikutnya, maka pasar murah tidak akan tertahan.

Dari itu, pihaknya juga meminta peran masyarakat agar mereka dapat mengikuti daya tarik dan aliran yang telah disiapkan oleh para pelaksana pasar makanan murah untuk kelancaran program pasar makanan murah di Aceh Jaya.

"Ya, kami juga meminta masyarakat untuk mengikuti seruan pemerintah untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Aceh Jaya," pungkasnya.

[ad_2]

Source link