PDP 02 Covid-19 Pasien dari Labuan Dies – Berita Terbaru

<pre><pre>PDP 02 Covid-19 Pasien dari Labuan Dies - Berita Terbaru

[ad_1]





LABUHANBATU – BERITATERKINI.CO.ID – PDP Covid-19 Warga PDP Merujuk ke RSUP Adam Malik Meninggal Dunia Awal

Penduduk Labuhanbatu dengan IN awal yang dinyatakan PDP Covid-19 dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Adam Malik dinyatakan meninggal Senin pagi (20/2/2020) di Rumah Sakit Umum Adam Malik Medan.

Hal ini dinyatakan oleh Dr. Syafril Harahap, Direktur SPB Rumah Sakit Regional Daerah Prapat mewakili Satgas Covid, Senin (20/2/2020) di Sekretariat Satuan Tugas BPBD Labuhanbatu.

"Sejak pindah dari Labuhanbatu ke Rumah Sakit Umum Adam Malik, cluster kami telah bekerja untuk memastikan bahwa pasien dapat dirujuk ke Rumah Sakit Umum Adam Malik. Sejak berangkat pukul 20:30 dari Rumah Sakit Regional Prapat, staf kami terus membantu pasien. Namun, ketika dia tiba di Dataran Tinggi, pasien muntah dan muntah, dan tiba di Lubuk Pakam. di Rumah Sakit Umum Adam Malik dan diterima oleh Tim Covid, setelah pemeriksaan, pasien telah meninggal, 'kata Dr. Syafril

Karena status PDP, Angkatan Covid Distrik Adam Malik segera melakukan pemakaman pagi ini di Pemakaman Korban Covid di Simalingkar B.

"Setelah dinyatakan meninggal, pagi ini oleh Tim Covid di Rumah Sakit Regional Adam Malik dimakamkan di pemakaman khusus di Simalingkar B & # 39 ;, kata Dr. Syafril.

Pada saat yang sama, Tim Covid Cluster juga meminta masyarakat Labuanbatu untuk tidak panik, dan akan dapat memenuhi permintaan pemerintah.

(M-01)





[ad_2]

Source link