Pelatih Pribadi Mempersiapkan Pelatihan Selama Ramadhan

<pre><pre>Pelatih Pribadi Mempersiapkan Pelatihan Selama Ramadhan

[ad_1]

indopos.co.id – Pelatih Pribadi Bandung Robert Rene Alberts mengatakan dia telah menyiapkan program pelatihan untuk anak-anak adopsi yang berspesialisasi dalam Ramadhan.

"Semua pemain masih akan menerima program pelatihan tentang apa yang harus dilakukan selama bulan baik ini," kata Robert Alberts seperti dilansir situs web klub di Jakarta, Minggu (4/4/2020).

Dia mengatakan dua program yang disediakan adalah untuk mereka yang berpuasa dan mereka yang tidak. Kondisi ini ditunjukkan untuk menjaga kebugaran pemain tetap terjaga.

Menurutnya, Ramadhan tahun ini sedikit berbeda karena wabah Covid-19. Jadi tidak ada latihan bersama seperti yang dilakukan secara rutin, para pemain menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing.

"Tentu saja kita tidak akan lupa, minggu depan Ramadhan akan dimulai. Kami telah menyediakan dua program, yaitu program pelatihan untuk puasa dan mereka yang tidak puasa," katanya.

Robert juga berharap para pemainnya, apakah mereka Muslim atau tidak, terus berlatih untuk menjaga kebugaran mereka. Dengan begitu, ketika pemain diinstal ulang, mereka berada dalam posisi yang baik.

"Mereka dalam kondisi optimal. Tetap di rumah untuk menghentikan penyebaran virus. Tetap sehat untuk semua orang," katanya. (semut)

[ad_2]

Source link