Pemain Valencia Setuju Untuk Menerima Pengurangan Gaji

<pre><pre>Pemain Valencia Setuju Untuk Menerima Pengurangan Gaji

[ad_1]

Setelah banyak diskusi, pasukan utama Valencia menerima kebijakan klub tentang pemotongan gaji di tengah pandemi Covid-19 yang menghancurkan. Pemotongan gaji dilakukan untuk mengurangi dampak keuangan klub ketika kompetisi diakhiri karena Covid-19.

"Klub sangat berterima kasih atas solidaritas para pemain kunci yang telah menerima keputusan pemotongan gaji. Ini akan membantu klub melindungi semua pekerja dalam menghadapi masa-masa sulit," kata Valencia dalam sebuah pernyataan, Senin (20/4).

Namun, Valencia belum menentukan berapa pemotongan gaji nantinya. Valencia telah mengikuti sejumlah tim La Liga terkemuka dalam pembuatan cut.

Mantan pemain Barcelona Atletico Madrid dan Sevilla telah sepakat bahwa mereka semua setuju untuk pemotongan gaji 70 persen per bulan. Pemain Real Madrid akan kehilangan 10 persen dari gaji tahunan mereka di awal musim dan 20 persen jika musim dibatalkan.

Presiden La Liga Javier Tebas memperkirakan kerugian yang akan ditimbulkan jika kompetisi musim dibatalkan 1 miliar euro. Jumlah itu termasuk pendapatan yang hilang dari kompetisi Eropa. (AFP / R-1)


[ad_2]

Source link