Pemegang Memegang Peringatan dan Doa Bersama Bebas dari Corona

<pre><pre>Pemegang Memegang Peringatan dan Doa Bersama Bebas dari Corona

[ad_1]

JAKARTA, iNews.id – Pemerintah kota Tangerang Selatan berencana mengadakan acara Ramadhan dan Peringatan Bersama untuk meminta Tuhan mengakhiri wabah virus koroner. Acara akan diadakan pada Selasa (21/4/2020).

Tarif Ramadhan dan kenangan dan doa bersama melibatkan semua komponen masyarakat Tangerang Selatan. Selain Walikota Airin Rachmi Diany, juga MUI dan Forkopimda Tangsel.

Zikir berlutut untuk memohon agar Tuhan bebas dari mahkota ini dalam upaya untuk mengakhiri epidemi. Korea Selatan telah menerapkan Hambatan Sosial Skala Besar (PSBB) sejak Sabtu (4/4/2020) pukul 00:00 dalam upaya untuk menghentikan penyebaran penyakit.

Airin juga turun langsung untuk memeriksa implementasi PSBB pada hari pertama berturut-turut pos pemeriksaan. Sabtu pagi dia check-in ke Aren Checkpoint, Exit Tol Boulevard, Pondok Aren. Kemudian, ia juga memantau area perumahan Taman Kebayoran, Desa Parigi yang baru, Rawa Buntu, untuk mengunjungi Petugas Pemakaman di Kantor Perimta.

"Kami menyiagakan dan mensosialisasikan orang-orang yang tidak mengetahui implementasi PSBB sehingga mereka memahami dan mengikuti aturan yang ada untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Tangerang Selatan," kata Airin, dikutip dari Instagram Public Relations Kota Tangsel.

Editor: True Zen

[ad_2]

Source link