Pemerintah Kota Semarang Menerima 3.350 Bantuan dan 200 Paket Makanan

<pre><pre>Pemerintah Kota Semarang Menerima 3.350 Bantuan dan 200 Paket Makanan

[ad_1]

Jakarta

Pemerintah Semarang telah secara agresif mengerahkan sejumlah pihak untuk berpartisipasi dalam memberikan dukungan sukarela sehubungan dengan upaya untuk mengatasi COVID-19. Hari ini, Walikota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) menyambut alumni Indomaret Kyu-Kyu KTV dan Sedes yang menghadiri kantor walikota di Jalan Pemuda untuk menyediakan 3.350 topeng dan 200 bungkus makanan.

"Dukungan dari dunia bisnis dan masyarakat umum sangat penting bagi kami karena kami menyelesaikannya dengan serius dan bersama-sama. Pemerintah tidak sendirian. Saya percaya bahwa setiap orang memiliki peran terbaik mereka mulai dari personil, dana, bahan, logistik hingga yang tidak kalah penting. Disiplin dan kepatuhan. ikuti berbagai aturan dan protokol untuk pencegahan COVID-19, "katanya dalam keterangan tertulis, Senin (20/4/2020).

Inisiatif ini dan semangat solidaritas dengan masyarakat disambut oleh Hendi. Selain manfaat nyata dari menghentikan penyebaran virus COVID-19, bantuan ini juga merupakan suntikan semangat di tengah upaya serius pemerintah kota Semarang. Bantuan ini terbukti, menjadi perhatian dan empati sebagai warga Kota Semarang.

Lebih lanjut, Hendi menjelaskan bahwa hal ini terkait dengan pemutakhiran kasus COVID-19 di Semarang, yang masih menunjukkan kecenderungan untuk meningkatkan jumlah pasien positif. Pada 20 April 2020, ada 123 pasien positif, 208 PDP, dan 604 ODP.

"Satu hal yang menarik adalah bahwa tingkat pemulihan pasien telah meningkat, mencapai 42 orang," katanya.

Dia juga menyarankan semua pihak untuk mengambil bagian dalam peran terbaik yang mungkin, termasuk disiplin di rumah, menghindari keramaian, memakai topeng dan berpartisipasi dalam berbagai SOP pencegahan COVID-19 di Semarang. Ia berharap persatuan dan gerakan ini dapat menghentikan penyebaran COVID-19 di Semarang.

(prf / ega)

[ad_2]

Source link