Pemerintah Memberikan Paket Pangan kepada 1,2 Juta Anggota DKI Jakarta, Mengikuti Bodetabek

<pre><pre>Pemerintah Memberikan Paket Pangan kepada 1,2 Juta Anggota DKI Jakarta, Mengikuti Bodetabek

[ad_1]

Merdeka.com – Pemerintah mendistribusikan bantuan makanan pokok kepada 1,2 juta penduduk DKI Jakarta Perintah bantuan Covid-19. Paket makanan dikirim melalui kotak oranye mobil PT Pos Indonesia bergulir dari Istana Nasional.

"Secara simbolis mewakili Presiden hari ini, kami mendistribusikan paket makanan ke daerah-daerah di DKI Jakarta. Tentu saja, yang kami lakukan pagi ini adalah untuk memastikan kehadiran negara dalam menangani Covid-19, terutama bagi mereka yang terkena dampak di wilayah DKI Jakarta," katanya. Menteri Sosial Juliari Coal di depan Istana Kerajaan, Senin (20/4).

Distribusi paket makanan juga akan dilakukan di beberapa daerah di Bogor, Kota Depok, Tangerang, Tangerang Selatan dan Bekasi. Juliari mengatakan Presiden ingin memastikan bahwa paket makanan tersedia karena kerja sama semua pihak.

"Kementerian Sosial dan semua mitranya, seperti PT Post dan semua mitra di toko kelontong, berharap kita bisa menjangkau keluarga yang paling membutuhkannya," katanya.

Dia menambahkan bahwa paket bantuan makanan dasar akan terus diluncurkan selama tiga bulan ke depan. Juliari ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membantu komunitas.

"Atas nama Presiden, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu Kementerian Sosial dan pemerintah pusat dalam mendistribusikan paket makanan yang akan kami kirimkan kepada 1,2 juta keluarga di DKI dan kemudian 600.000 keluarga Bodetabek," katanya. [rhm]

[ad_2]

Source link