Penelitian: Virus Corona menyerang kekebalan, sama seperti HIV?

<pre><pre>Penelitian: Virus Corona menyerang kekebalan, sama seperti HIV?

[ad_1]

Eramuslim.com – Penelitian telah menemukan bahwa virus koronal yang menyebabkan Covid-19 dapat membunuh sel-sel kekebalan tubuh.

Meskipun sel-sel kekebalan ini harus membunuh virus dalam tubuh.

Temuan mengejutkan ini, dilaporkan oleh para peneliti dari Shanghai dan New York, bertepatan dengan pengamatan oleh dokter garis depan bahwa Covid-19 dapat menyerang sistem kekebalan manusia dan menyebabkan kerusakan yang serupa dengan yang ditemukan pada pasien HIV.

Tim tersebut terdiri dari Lu Lu, yang berasal dari Universitas Fudan di Shanghai, dan Jang Shibo, dari Pusat Darah New York.

Mereka menyelidiki dengan memasukkan virus hidup, yang secara resmi dikenal sebagai Sars-CoV-2, ke dalam garis sel T limfosit yang tumbuh di laboratorium, meluncurkan SCMP.

Limfosit T, juga dikenal sebagai sel T, memainkan peran penting dalam mengidentifikasi dan menghilangkan penjajah asing dalam tubuh.

Mereka melakukan ini dengan menangkap sel yang terinfeksi virus, membuat lubang di membran mereka dan menyuntikkan bahan kimia beracun ke dalam sel. Zat kimia ini kemudian membunuh virus dan sel-sel yang terinfeksi dan memisahkan mereka.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

[ad_2]

Source link