Pengaruh Virus Corona, Liga Meksiko Menghapus Promosi dan Penurunan 5-Musim

Presiden Liga MX Meksiko, Enrique Bonilla.

[ad_1]

VIVA – Virus Corona sekali lagi memiliki dampak besar pada dunia olahraga. Kompetisi teratas di Meksiko, Liga MX terpengaruh.

Liga MX harus dihentikan sejak Maret 2020, karena COVID-19. Dan sekarang, keputusan penting muncul mengenai masa depan liga.

Dilaporkan Sepakbola, Presiden Liga MX Enrique Bonilla mengadakan pertemuan virtual dengan 18 pemilik klub. Hasilnya adalah pemilihan pemilik klub, tidak ada promosi dan degradasi dalam lima musim berikutnya.

Musim 2019/20 Liga MX juga akan dibatalkan. Ini membuat musim ini menjadi pemenang.

Pada saat yang sama, Bonilla juga memastikan bahwa 12 klub Liga Meksiko 2 menerima $ 1 juta dari klub Liga MX, selama 5 musim. Klub Caste 2 atau Ascenco MX juga akan mempromosikan pemain muda Meksiko di skuad.

Berita bahwa tidak ada promosi degradasi telah menyebabkan spekulasi bahwa Liga MX akan bergabung dengan United States Major League Soccer (MLS). Kedua negara Amerika Utara akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2026 bersama Kanada.

Meksiko sendiri adalah salah satu negara yang terkena virus koroner. Hingga saat ini, ada 6.875 kasus dengan 546 kematian dan 2.627 berhasil disembuhkan.

Baca juga

Dekat dengan Sang Ayah, Anak-Anak Neymar Memiliki Jutaan Pengikut di Instagram

Gaun Lelang Ronaldo Martuis Laku, harganya bagus

Ibu Neymar Hooked Change Girls 'Girlfriend

[ad_2]

Source link