Pengaruh Virus Corona, Transfer Premiership Bahasa Inggris Akan Tenang

Logo Premier League

[ad_1]

VIVA – Pandemi virus koroner yang terus-menerus telah menyebabkan krisis klub sepakbola. Termasuk yang ada di Liga Premier.

Liga Premier harus dihentikan pada 9 Maret 2020, karena virus koroner. Ini tentu saja membuat klub tidak berpenghasilan sama sekali dan sedang dalam krisis.

Mantan direktur Liverpool dan Tottenham Hotspur Damien Comolli mengatakan ini mempengaruhi pasar transfer musim panas di Liga Premier. Diperkirakan hanya tiga klub yang bisa membeli pemain setelah wabah virus koroner.

"Seorang agen mengatakan kepada saya bahwa hanya ada tiga klub Liga Premier yang dapat menghasilkan uang di pasar transfer musim panas mendatang," kata Comolli. Sky Sports.

"Saya tidak tahu apakah ini benar. Tetapi biasanya ketika agen mengatakan hal-hal seperti itu, mereka biasanya mendapatkan informasi," katanya.

Namun, klub masih bisa menyelesaikan masalah ini. Salah satunya adalah meminjam pemain.

"Kami mungkin melihat sangat sedikit kegiatan transfer. Mungkin ada kegiatan peminjaman. Dan saya pikir ada pengurangan yang signifikan dalam biaya dan kegiatan peminjaman, setidaknya melibatkan uang," kata Comolli.

Baca juga:

Model Playboy menggoda Jesse Lingard dengan gambar yang hampir telanjang

Istri Seksi Icardi Menjadi Suaminya Menjadi Spekulatif

Wow, pacar Neymar menjadi biseksual

[ad_2]

Source link