Pengembangan Fisik Harus Memperhatikan Standar Kesehatan Menengah

Pembangunan Fisik Harus Memperhatikan Standar Kesehatan Ditengah Pendemi

[ad_1]

AGAM, HARIANHALUAN.COM – Mitra diminta untuk mencari standar kesehatan, di tengah pecahnya Covid 19 dalam pembangunan Pusat Kesehatan di Palupuh. Selain memberdayakan pekerja lokal, toko bangunan lokal.

"Mari kita bersama-sama memantau pembangunan pusat kesehatan, semoga pembangunan akan berjalan dengan baik. Di tengah krisis saat ini, ekonomi rakyat sedang berjuang, dan mitra kami berharap untuk memberdayakan masyarakat," kata anggota Komisi III DPR, Agam Hendrizal, Senin (20/4).

Dia menjelaskan bahwa teman-teman juga diharapkan untuk mencatat pekerja dan melaporkan data pekerja kepada Bupati, Sektor Kepolisian, Koramil, Pusat Kesehatan dan Walikota Nagari setempat.

Kemudian, periksa secara berkala kesehatan para pekerja di Pusat Kesehatan Masyarakat Palupuh untuk memenuhi harapan yang tidak terduga, serta memutus rantai distribusi yang jelas 19.



"Pekerjaan konstruksi untuk Pusat Kesehatan Masyarakat Masyarakat harus disediakan oleh tenaga medis untuk memeriksa suhu tubuh dan lainnya, serta peralatan mencuci tangan sebelum dan sesudah bekerja," katanya. (*)

[ad_2]

Source link