Penghargaan dan Penghargaan untuk Pahlawan Kemanusiaan

<pre><pre>Penghargaan dan Penghargaan untuk Pahlawan Kemanusiaan

[ad_1]

MENSOS Juliari mengucapkan selamat kepada Kadet Kesiapsiagaan Bencana (Tagana), para sukarelawan, dan semua elemen yang mendukung distribusi Food and Fast Food Range untuk penduduk Jakarta. Kementerian Sosial kini sedang mempersiapkan untuk mendistribusikan Bantuan Presiden kepada 1,9 juta keluarga di Jakarta, Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

"Pada kesempatan ini, izinkan saya mewakili kepemimpinan Kementerian Sosial untuk menyampaikan terima kasih dan penghargaan saya yang terdalam kepada semua teman saya. Terutama Tagana dan semua orang, pilar sosial yang telah bekerja tanpa mengetahui waktu, kelelahan, dan risiko. mengatakan bahwa apa yang kita lakukan adalah mengembangkan kemanusiaan, "kata Menteri Sosial Juliari dalam kunjungannya ke Pusat Bantuan Pangan dan Makanan Segera di Pusat Konvensi Nasional Utama (TMPNU) Pusat Konvensi Kalibata, Jakarta, kemarin.

Menteri mengatakan bahwa selama 12 hari sejak 7 April, pos Komando Bantuan Pangan dan Pangan di Gedung Konvensi TMPNU Kalibata, milisi sosial telah melakukan pekerjaan kemanusiaan yang tidak dapat dinilai dengan uang.

"Kita harus bangga. Bekerja di masa sulit, dalam keadaan darurat, di masa lalu, di masa sekarang adalah sulit. Jadi pekerjaan hari ini sangat berarti. Sepertinya kita hanya berkumpul dan memasak. Tetapi apa yang Anda lakukan di sini sangat berarti bagi banyak orang. "Saya pikir ini adalah inti dari pahlawan kemanusiaan," Menteri Sosial mengatakan kepada staf dapur umum.

Sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo, Kementerian Sosial mengaktifkan dapur umum di Gedung Konvensi untuk mendukung distribusi Makanan dan Makanan Cepat Saji ke 19 komunitas yang terkena dampak, yaitu pasien yang kurang diawasi (ODP), yang menjalani pengawasan ( PDP), pekerja tidak resmi dan sebagainya.

Pada saat yang sama, Direktur Jenderal Perlindungan Sosial dan Keselamatan, Pepen Nazaruddin, mengatakan pos Komando Pangan dan Pangan Dasar dibuka sebagai bantal sebelum Bantuan Presiden dirilis awal minggu depan.

"Selanjutnya, kegiatan di Gedung Konvensi akan dilanjutkan dengan Media Center. Di sisi lain, kami akan melakukan penilaian yang baik dalam hal sumber daya manusia, mekanisme distribusi bantuan sosial, dan juga menyusun laporan, termasuk laporan keuangan yang harus dimintai pertanggungjawaban selama operasi Pos Bantuan Pokok dan Makanan Cepat, "kata Pepen.

Menurut Direktur Jenderal Linjamsos, pada Minggu (19/04), dari dapur umum ini, 235.000 bungkus makanan pokok dan Makanan Cepat Saji didistribusikan.

Berbagai pihak mendapat manfaat dari distribusi Pengganti Makanan dan Makanan Cepat Saji, dari komunitas jalanan, pengemudi sepeda motor dan taksi online, organisasi keagamaan, kelompok sosial, di zona merah distribusi Covid-19 di DKI Jakarta.


[ad_2]

Source link