Penghargaan KEMKUKM untuk Semua Pihak yang Membantu Pengembangan Departemen Kesehatan

<pre><pre>Penghargaan KEMKUKM untuk Semua Pihak yang Membantu Pengembangan Departemen Kesehatan

[ad_1]

Kementerian Kerjasama dan Usaha Kecil dan Menengah (KemenKopUKM) telah memberikan kredit tertinggi kepada berbagai pihak yang telah berperan dalam membantu mengembangkan Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (Depkes) di Indonesia.

"Maskuki Maskuki sangat terbuka dan menghargai mereka yang ingin membantu menumbuhkan MOH, seperti yang telah dilakukan oleh banyak orang, dari pengusaha, koperasi, asosiasi pengawalan, universitas, akademisi, lembaga keuangan, platform e-commerce, gateway pembayaran, inkubator, agregator , komunitas bisnis, dan banyak lagi, "kata Staf Khusus Fiki Satari di Jakarta, Sabtu (18/4).

"Hampir setiap hari seseorang datang ke kantor untuk mempresentasikan ide, berdiskusi dan bertukar ide tentang perkembangan Depkes di Indonesia," tambah Fiki. "Dengan lebih dari 64 juta bisnis, pemerintah harus bekerja sama dengan semua orang."

Kementerian, yang dipimpin oleh seorang menteri dengan latar belakang aktivis anti-korupsi nasional, yang terus menjunjung tinggi komitmennya untuk menegakkan transparansi, terbuka untuk menerima masukan dari semua pihak.

"Apa pun yang dilakukan pihak lain, tidak berada dalam kerangka kerja sama formal, MoU, atau kontrak kerja dengan KemenKOPUKM," kata Fiki.

Salah satu contoh adalah apa yang dilakukan oleh PT Hope of Our Nation (HEBAT) PT Kaesang Pangarep (putra Presiden Republik Indonesia) untuk mendorong LSM nasional untuk maju ke ruang kelas, yang mengunjungi Kantor Kimia. Pada kesempatan ini, GREAT, yang diwakili oleh Ansari Kadir sebagai Chief Marketing Officer, berkumpul untuk berbagi ide dan pengalaman dalam mengorganisir kompetisi untuk menangkap UMKM di sektor kuliner, dengan potensi untuk tumbuh di masa depan.

HEBAT, yang menjalankan semua programnya secara independen dengan mitra di sektor swasta, tanpa kerjasama formal dengan Kementerian Kerjasama dan Kerjasama, juga telah menyediakan pengusaha kuliner pemula di berbagai wilayah di Indonesia untuk meningkatkan pendapatan dan mengembangkan bisnis. HOT juga telah mendirikan klinik bimbingan untuk UKM, yang dapat digunakan sebagai solusi untuk menyelesaikan berbagai masalah bisnis.

Pertemuan GREAT berlangsung seperti halnya pertemuan lainnya dengan semua orang yang secara teratur datang ke Kantor KemenKOPUKM untuk membahas perkembangan koperasi dan UKM. "Terutama setelah wabah COVID-19, kami berharap lebih banyak sektor swasta atau investor tertarik untuk berpartisipasi dalam program peningkatan dan pemberdayaan MUMMM nasional. Tolong dukung," kata Fiki. (RO / OL-10)


[ad_2]

Source link