Penjahat Sasaran Minimarket di Corona, Inilah Alasannya

<pre><pre>Penjahat Sasaran Minimarket di Corona, Inilah Alasannya

[ad_1]

JAKARTA, iNews.id – Tindakan kriminal yang luas selama wabah virus Corona atau Covid-19. Ada pergeseran target penjahat.

Polisi Jakarta mengatakan telah terjadi pergeseran dalam cara perampokan beroperasi di daerah itu ketika virus covid atau Covid-19 pecah. Banyak aktris melihat supermarket kecil atau toko yang menjual kebutuhan pokok.

"Ada pergeseran, ada kegiatan seperti pengetatan (pencurian dengan penimbangan) termasuk beberapa pasar yang ditargetkan," Komisaris Humas Kepolisian Metro Jaya Yusri Yunus mengatakan kepada Kepolisian Distrik Metro Jaya, Senin (20/4) 2020). .

Beberapa insiden, salah satunya terjadi baru-baru ini di sebuah supermarket kecil di Masjid Al Wustho di Duren Sawit, Jakarta Timur, dilakukan oleh dua orang, yang salah satunya dirampok hingga mati.

"Karena saat ini rumahnya cukup langka, ada pergeseran," jelas Yusri.

Namun, warga diminta untuk tidak khawatir tentang apa yang terjadi, karena mereka telah memetakan daerah-daerah rentan di wilayah tersebut. Ini juga menawarkan peningkatan patroli rutin untuk mencegah semua jenis kejahatan selama koroner.

Dia menekankan bahwa polisi akan mengambil tindakan tegas terhadap penjahat yang berani menentang polisi atau melukai warga mereka saat beraksi.

"Kami juga mendesak masyarakat untuk lebih waspada dalam mencegah kejahatan. Paling lambat, kami tidak ragu untuk mengambil tindakan tegas terhadap pelaku," tambahnya.

Editor: Muhammad Fida Ul Haq

[ad_2]

Source link