Penundaan Pernikahan Karena Virus Corona, Jessica Iskandar Pakar Dengan Depresi dan Kekecewaan

<pre><pre>Penundaan Pernikahan Karena Virus Corona, Jessica Iskandar Pakar Dengan Depresi dan Kekecewaan

[ad_1]

Everyday.com – Saat ini Jessica Iskandar dan Richard Kyle harus menikah secara resmi. Seperti yang Anda tahu, mereka awalnya merencanakan pernikahan di 2 tempat dan waktu yang berbeda, yaitu di Bandung pada 22 Maret, diikuti oleh acara kedua di Bali pada 11 April 2020.

Sampai saat ini, Jedar belum dapat mengatakan dengan pasti berapa lama pernikahannya akan berlangsung. Walaupun mungkin terlihat baik-baik saja sekarang, tampaknya ibu dari seorang anak juga sedih dan kecewa.

"Benar, kita tidak memikirkan kebahagiaan bersama, tetapi kita harus memikirkan orang lain. Awalnya itu menyakitkan untuk menerima kenyataan, sedih, kecewa, tetapi kita harus memikirkan keselamatan banyak orang. saat siaran langsung via IG @inijedar dengan akun Pernikahan saya pada hari Jumat (16/4).

1. Bagaimana Bangkit dari Kesedihan

Jedar mengakui bahwa butuh waktu untuk tenang untuk menerima kebenaran pahit ini. Selain melihat ke depan untuk memformalkan hubungan, pasangan ini juga menderita banyak kerugian, baik dalam bentuk uang maupun waktu.

"Yang pertama tenang, sangat menegangkan, sedih karena ada begitu banyak waktu dan kesempatan yang terbuang untuk persiapan pernikahan ini dan harus ditunda, sangat sedih.

2. Didukung oleh WO

Keputusan untuk menunda pernikahan juga disetujui oleh Penyelenggara Pernikahan. Setiap orang setuju untuk membuat keputusan ini untuk menghindari apa yang tidak.

"WO juga menerima kenyataan bahwa mereka tidak menginginkan arteri koroner. Bahkan, sangat disayangkan, tetapi demi keselamatan banyak orang, kita tidak boleh membuat banyak orang terinfeksi virus pada hari-hari bahagia," simpul Jedar.

Berita Jessica Iskandar lainnya …

[ad_2]

Source link